• Tampilan Kasual Kate Middleton dengan Atasan Strip Nautical

    People / News


    Tampilan Kasual Kate Middleton dengan Atasan Strip Nautical

    Kate Middleton dan Pangeran William akan berlomba di atas laut pada musim panas ini.


    - Sehari setelah berita kelahiran Meghan Markle, Kate Middleton dan Pangeran William pergi keluar untuk sebuah acara di London.

    - William dan Kate membuka acara King's Cup, yang nantinya akan berlangsung pada 9 Agustus di Isle of Wight, pesisir selatan dari Inggris.

    - Menurut pengunguman resmi, Kate dan William akan bersaing satu sama lain pada acara berlayar, untuk mengumpulkan dana beberapa penggalangan yang mereka dukung.


    Keluarga kerajaan sedang snagat sibuk minggu ini karena kelahiran royal baby. Dan ketika mereka mungkin tak sabar ingin bertemu dengan kemenakan baru, Kate Middleton dan Pangeran William menghadiri kunjungan kekerabatan di Cutty Shark, sebuah clipper ship Inggris yang merupakan bagian dari museum di London Selatan.

    Duke dan Duchess of Cambridge membuka King's Cup, sebuah acara perlombaan perahu layar yang mengambil lokasi di pesisir selatan Isle of Wright di bulan Agustus 2019. Mereka sendiri akan terlibat di dalamnya, membuat axara peluncuran ini menjadi lebih penting. Saat acara, Kate mengenakan sweater bermotif strip nautical dan celana panjang warna navy keluaran L.K. Bennett. Sedangkan Kate juga memakai sepatu model pump shoes merek Emmy London, menurut akun Instagram @MiddletonMaven.


    Menurut @Gertsroyals, "Pangeran William dan Duchess Kate akan secara resmi membuka acara King's Cup di Cutty Shark. Mereka akan bertemu dengan orang-orang pilihan sehubungan dengan penggalangan dana dan berpartisipasi dalam simulasi perlombaan berlayar, sebelum mengumumkan trofinya."

    Komentator kerajaan, Emily Andrews juga menulis di Twitter, "William dan Kate akan berlomba satu sama lain saat simulasi hari ini, menyusul kegiatan pada musim panas ini. Saat terakhir saya melihat mereka berlomba di New Zealand, Kate menang, dan William terlihat kecewa."

    Menurut situs resmi keluarga kerajaan, "Duke dan Duchess akan bersaing head to head sebagai skipper perahu layar individual, dalam delapan pertandingan perahu layar. Bagi tim yang menang akan dianugrahi King's Cup, sebuah trofi bersejarah persembahan Raja George V pada Royal Yacht Squadron Cowes tahun 1920." Pada dasarnya Kate dan William berencana untuk bersaing pada perlombaan berlayar musim panas ini, yang tentu saja sedikit lebih menarik.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -