• Keseruan Presentasi Koleksi Masarishop.com di Semarang

    Fashion / News


    Keseruan Presentasi Koleksi Masarishop.com di Semarang

    Gelaran Pop Up Shop Masarishop.com bekerjasama dengan Harper's Bazaar Indonesia berlangsung pada tanggal 26 dan 27 April 2019 di Semarang


    Guna memenuhi kebutuhan para pecinta fashion di Semarang, maka baru-baru ini Masarishop.com bersama Harper's Bazaar Indonesia merancang instalasi Pop Up Shop selama 2 hari di Room's Inc. Hotel Semarang.

    Acara yang pada pembukaannya pada tanggal 26 April 2019 lalu dihadiri para sosialita, influencer serta pecinta fashion Semarang, juga menyuguhkan fashion show yang dibawakan beberapa model setempat mengenakan koleksi pakaian serta asesoris seperti kalung, gelang serta tas yang terdapat di Masarishop.com.





    Lini-lini brand ready to wear yang berpartisipasi antara lain Camilla and Marc, MSGM, Mossman, Major Minor, Coliac, Yuzefi, The Volon, Loup Noir, Yuul Yie, Jasmine Elizabeth, Rodo, Sapto Djojokartiko, Aidan & Ice, dan Lace by Artkea.

     


     

          


    Sebelum menuju puncak acara, para tamu juga disuguhi dengan beragam canapé yang menggunggah selera.



    Berikut ini adalah beberapa koleksi dari MSGM, Major Minor, Camilla & Marc, Mossman and Night Growns by Grace Favour Brands, shoes by Jasmine Elizabeth, bags by Rodo and Yusevi, jewelry by Aidan & Ice, sedangkan para model dirias oleh tim makeup dari Lie Kuang Salon.    

        

      

        


    Acara ditutup dengan agenda para tamu untuk melihat serta mencoba secara langsung pakaian dan aksesori di sebuah sudut cantik.

      


    (Foto: Hary Subastian)









- RELATED ARTICLE -