• Gaun Met Gala Priyanka Chopra Dibuat Dalam 1.500 Jam

    Fashion / News


    Gaun Met Gala Priyanka Chopra Dibuat Dalam 1.500 Jam

    Aktris ini berjalan di atas red carpet dengan gaun Dior Couture.


    Sebagai salah satu acara paling populer di dunia, Met Gala adalah sebuah platform internasional besar untuk selebriti dan desainer yang datang dengan busana mereka - sehingga berjam-jam persiapan yang saksama dilakukan untuk menciptakan setiap tampilan mewahnya.


    Priyanka Chopra diundang untuk menghadiri acara bergengsi ini tadi malam, dan ia berpakaian Dior untuk acara tersebut. Ia hadir dengan sang suami, Nick Jonas, mengenakan caged dress dramatis dengan rok pelangi panjang yang sesuai dengan tema 2019 Camp: Notes on Fashion; semua hal yang mewah dan berlebihan.


    Gaun dan jubah couture spektakuler ini dibuat dari tulle, menampilkan bulu tulle dan strass perak. Masing-masing bulunya dipotong langsung dengan tangan dan kemudian ditempelkan di lapisan yang bertingkat, dari abu-abu sampai merah muda kemerahan lalu menjadi kuning yang lebih berani, fuchsia, dan terakhir merah terang.


    Korset caged ini dibuat dari tulle dan bulu kuda warna perak. Sebuah tim yang terdiri dari 10 orang bekerja pada gaun itu selama 1500 jam.


    "Itu semua adalah bagian dari ‘camp’ tema untuk Met Gala," jelas Jean Eudes dari Dior's Vermont, yang menambahkan bahwa gaun itu terinspirasi oleh "serial televisi Amerika tahun 1980-an ... gaya yang sangat berpengaruh, seluruh ide gaun ini adalah tentang 'Lebih, lebih dan lebih'. Tapi tetap chic. Selalu sangat chic. "


    Tampilan ini dilengkapi dengan Mahkota Dior Haute Couture palladium, yang berada di atas ikal tebal rambut Priyanka.


    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -