• Michelle & Barack Obama Ucapkan Selamat untuk Meghan Markle

    People / News


    Michelle & Barack Obama Ucapkan Selamat untuk Meghan Markle

    Pasangan kerajaan ini baru saja melahirkan putra pertama mereka kemarin pagi.


    Duke dan Duchess of Sussex baru saja menyambut anak pertama mereka kemarin pagi (6 Mei) dan ucapan selamat pun berdatangan dengan cepat.

    Michelle Obama merupakan salah satu persona yang menggunakan media sosial untuk membagikan ucapan kepada pasangan tersebut atas nama dirinya dan suaminya, mantan Presiden Barack Obama.

    Mantan Ibu Negara ini menjawab cuitan dari akun resmi keluarga kerajaan yang mengumumkan berita kelahiran itu, katanya: "Selamat, Meghan dan Harry! Barrack dan saya sangat senang untuk kalian dan tidak sabar bertemu dengannya (sang bayi). #royalbaby." 



    Di samping belum diketahui apakah baik Barack maupun Michelle pernah bertemu Meghan, namun pasangan ini pernah menghabiskan waktu bersama Pangeran Harry. Barack menyambung Harry di Gedung Putih pada tahun 2015 kemudian mereka bertemu lagi secara resmi saat kunjungan resmi Obama ke Inggris pada tahun 2016.

    Barack juga menghadiri Invictus Games dengan Harry di Toronto tahun 2017 (ketika itu kemungkinan Barack diperkenalkan kepada Meghan, sebab di situ adalah pertama kalinya mereka tampil bersama sebagai pasangan), dan Harry mewawancarai Barack sebagai tamu di program BBC Radio 4 pada Desember 2017.

    Harry dan Meghan mengumumkan kedatangan bayi laki-laki kemarin pagi, mengkonfirmasi bayinya lahir pada jam 5.26 pagi dengan berat sekitar 3.1 kilogram. Mereka menambahkan juga jika namanya akan diumumkan segera.

    Ayah baru ini juga mengungkapkannya lewat wawancara manis di video bahwa baik ibu dan bayinya sangat baik sekali, dan ia juga menambahkan jika ini adalah pengalaman paling menakjubkan.


    (Penulis: Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -