• Mengapa Rihanna Tidak Hadir di Met Gala 2019?

    People / News


    Mengapa Rihanna Tidak Hadir di Met Gala 2019?

    Sayang sekali!


    Rihanna gagal memukau kita karena tidak hadir di Met Gala 2019. Kendati ajang tahunan dengan energi dari banyak impian A-lister lainnya, Rihanna memilih untuk melewati acara tahun ini yang bertema Camp: Notes on Fashion, padahal sepertinya konsep itu seolah dirancang untuknya.

    Sayang sekali, semua tanda (baca: Instagram-nya) menunjuk bahwa Bad Gal sedang pergi ke Inggris untuk perilisan Fenty Beauty. Sebagai tambahan, ia mengunggah foto Anna Wintour pada Met Gala 2019 dengan caption 'busana terbaik' selama acara, sebuah indikasi bahwa ia tidak akan hadir pada acara tersebut.



    Sebelum Anda panik, ketidakhadiran Rihanna di Met bukanlah pertama kalinya terjadi, ia pernah melewatkan acara ini pada tahun 2016, kala itu temanya adalah Manus x Machina: Fashion in an Age of Technology.

    Mari kita lihat lagi tampilan-tampilan terbaiknya:

    Pada tahun 2018, Rihanna menghentikan lalu lintas di Fifth Avenue dengan busana pecahan batu-batu permata rancangan Margiela yang terinspirasi dari Paus, sebuah penampilan sopan ketika menjadi host sebuah peristiwa yang bertema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic.


    Dalam nama market editor Bazaar.com, Lauren Alexis Fisher, "BAWA SAYA KE GEREJA."

    Tahun 2017, Riri terlihat memakai busana Comme des Garçons dalam selebrasi Rei Kawakubo/Comme des Garçons: Art of the In-Between.


    Namun di tahun 2015, panutan dan penyelamat kita, Rihanna, muncul sebagai sumber kehidupan lewat pakaian konveksi Guo Pei warna emas.

    Jangan lupa untuk bernapas, people!


    Sayang! Dunia terasa tidak berarti tanpa Rihanna, dan ia mengetahuinya, sehingga ini mengapa ia menolak tampil di Met Gala untuk kita. Ratu telah berbicara!


    (Penulis: Julie Kosin; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)













- RELATED ARTICLE -