• Cara Pangeran Harry Umumkan Kabar kelahiran Anak Pertamanya

    People / News


    Cara Pangeran Harry Umumkan Kabar kelahiran Anak Pertamanya

    Pasangan kerajaan ini ingin menghormati mendiang Putri Diana.


    Duke dan Duchess of Sussex menghormati ibu Harry, mendiang Diana, Putri Wales, dengan menyebutkan nama-nama keluarganya dalam pengumuman bayi resmi mereka.


    Pernyataan resmi dari istana termasuk nama saudara kandung Diana; Lady Jane Fellowes, Lady Sarah McCorquodale, dan Earl Spencer. Mereka terdaftar setelah Ratu, Duke of Edinburgh, Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall, dan Duke dan Duchess of Cambridge, yang semuanya dikatakan "senang mendengar berita tersebut".


    Pangeran Harry memiliki hubungan dekat dengan sisi keluarga Diana, dengan Lady Jane Fellowes memberikan pembacaan di pernikahan kerajaannya dengan Meghan pada Mei tahun lalu.


    Ibu Meghan, Doria Ragland, juga termasuk dalam daftar: "Ibu Duchess, Doria Ragland, yang sangat gembira dengan kedatangan cucu pertamanya, bersama dengan Yang Mulia di Frogmore Cottage."


    Dibandingkan dengan pengumuman bayi Duke dan Duchess of Cambridge yang lebih formal - William berada di urutan kedua dalam tahta, sementara Pangeran George di urutan ketiga, Putri Charlotte di posisi keempat, dan Pangeran Louis di posisi kelima.

    Telah dipercaya bahwa William dan Kate harus mematuhi protokol kerajaan yang lebih ketat dan lebih tradisional daripada Harry dan Meghan, yang putra barunya berada di urutan ketujuh setelah naik tahta.

    Seperti William dan Kate, Duke dan Duchess of Sussex juga mengonfirmasi berita bayi mereka di Instagram.



    Pengumuman yang lebih formal juga ditempatkan di luar Istana Buckingham, seperti yang terjadi dengan kelahiran Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.


    Pengumuman kelahiran George, Charlotte, dan Louis menampilkan tanda tangan para dokter yang hadir saat kelahiran mereka, termasuk Dr. Guy Thorpe-Beeston, yang muncul pada seluruh ketiga pengumuman, dan Dr. Alan Farthing, yang ada di sana untuk kelahiran Charlotte dan Louis.


    Pengumuman dari Harry dan Meghan tidak memberikan rincian tentang anggota staf atau dokter yang hadir pada saat kelahiran bayi Sussex. Mungkin akan ada penjelasan logistik dari dokter Meghan yang sekarang berada di Windsor, dan bukan di London tempat Charlotte dan Louis lahir di rumah sakit St. Mary.


    Pengumuman resmi untuk menandai kedatangan Pangeran Louis pada bulan Maret tahun lalu menyatakan: "Yang Mulia Duchess of Cambridge dengan selamat melahirkan seorang putra pada waktu 1101 jam. Bayinya berbobot sekitar 3.6 kilogram. Duke of Cambridge hadir untuk kelahiran tersebut. Yang Mulia dan anaknya baik-baik saja."


    Pangeran Harry memberikan wawancara pertamanya setelah kelahiran putranya, mengatakan kepada wartawan di Windsor: "Saya sangat senang bahwa Meghan dan saya punya bayi laki-laki pagi ini, seorang anak yang sangat sehat.


    "Ibu dan bayinya baik-baik saja. Ini adalah pengalaman paling menakjubkan yang bisa saya bayangkan.


    "Bagaimana seorang wanita melakukan apa yang mereka lakukan adalah di luar pemahaman saya, tetapi kami berdua benar-benar senang dan sangat berterima kasih atas semua cinta dan dukungan dari semua orang di luar sana."


    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -