Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

11 Selebriti Hollywood yang Seolah Tidak Pernah Menua

Para tokoh terkenal berikut tampak semakin muda saja di usianya yang semakin matang. Penasaran siapa saja mereka?

11 Selebriti Hollywood yang Seolah Tidak Pernah Menua

Entah apa resep awet muda deretan selebriti ternama ini. Satu hal yang menyamakan mereka. Baik belasan tahun silam saat menyaksikan penampilan mereka di layar kaca hingga hari ini, tidak ada yang berubah dari penampilan fisik mereka.

Bahkan, beberapa di antaranya malah terlihat jauh lebih muda. Padahal sebagian besar dari nama yang akan dibahas Bazaar berikut telah mencapai usia setengah abad.

Entah jenis produk perawatan kulit wajah apa yang mereka kenakan. Atau mungkin rahasianya terdapat pada kepintaran mereka untuk dapat menghargai sekaligus menikmati hidup.

Yang jelas, deretan aktor dan aktris ternama berikut layak dijadikan panutan. Tidak hanya karya mereka yang menginspirasi.

Namun juga fisik kesepuluhnya yang tidak pernah menua! Siapa saja mereka? Simak lebih lanjut rentetan nama besar di dunia hiburan berikut.

Lengkap dengan paparan usia mereka sebenarnya.

1. Julia Roberts


Membaca urutan nama selebriti terawet muda paling pertama pilihan Bazaar. Saat ini Anda pasti tengah bersenandung gumam sekaligus mengangguk tanda setuju. Ingin tahu usia sebenarnya dari aktris senior berlesung pipit ini? 52 tahun jawabannya. Dan, benar Anda tidak salah membaca.

2. Robert Downey Jr.


Selisih setahun lebih muda dari Julia Roberts, aktor tampan pemeran tokoh superhero Iron Man ini juga telah mencapai angka usia setengah abad. Tepatnya 51 tahun. Seperti ungkapan tenar. Semakin tua, semakin jadi. Kharisma seorang Robert Downey Jr. semakin bertambah seiring usianya.

3. Gwyneth Paltrow


Seksi, pintar, cantik. Model sekaligus aktris Gwyneth Paltrow memiliki sekaligus ketiganya. Tahun ini, mantan istri Chris Martin ini telah mencapai usia 47 tahun. Dominan penggemarnya mengira usia Gwyneth masih berkisar 30-an akhir.

4. Sandra Bullock


Yes, she’s the one. Bazaar bisa menerima keluhan protes jika tertinggal menuliskan nama aktris yang satu ini. Penasaran dengan usia aktris yang hampir tidak memiliki kerut di wajahnya ini? 55 tahun. Dan, semakin hari ia malah terlihat semakin muda saja. Membuat iri!

5. Tyson Beckford


Tyson Beckfor. Model sekaligus aktor asal Amerika ini juga tidak terlihat seperti usia sebenarnya. Padahal, tahun ini usia Tyson telah mencapai 49 tahun. Hampir menyamai para seniornya.

6. Halle Berry


Usia matang tidak membuat Halle Berry kalah bersinar dengan para aktris baru Hollywood yang terus bermunculan. Aura bintang wanita berkulit eksotik ini semakin kuat terlihat di usianya yang telah mencapai angka 53 tahun ini.

7. Idris Elba


Bernama lengkap Idrissa Alkuna Elba, aktor sekaligus DJ dan rapper berbakat ini nyatanya telah berusia 46 tahun. Namun, sosok ‘seksi’ seorang Idris Elba tetap saja membuat para penggemar wanitanya terkadang kehilangan kendali.

8. Liv Tyler


Aktris sekaligus model kenamaan Amerika yang kecantikannya tidak lekang dimakan waktu berikut menempati posisi selanjutnya. Benar, kita tengah membahas seorang Liv Tyler. Penasaran dengan angka usia aktris berbibir seksi ini? Biar Bazaar bocorkan. Tahun ini, Liv telah mencapai angka usia 42 tahun.

9. Jennifer Lopez


Tidak ada yang dapat membantah bahwa JLo terlihat semakin bersinar di usianya yang telah mencapai angka 49 tahun. Seakan tidak dapat menua, penyanyi sekaligus aktris seksi ini justru terlihat semakin muda dan seksi! Sungguh membuat iri.

10. Christy Turlington



Pesona seorang Christy Turlington telah diakui dunia. A star, a model with a brain. Tidak hanya bersosok sempurna. Model berusia 50 tahun ini juga aktif terlibat kegiatan soal. Wajah awet mudanya kian menambah kesempurnaannya.

11. Rob Lowe


Sama sekali tidak terlihat seperti usia sebenarnya yang telah mencapai 55 tahun. Robert Hepler Lowe atau yang lebih dikenal dengan nama Rob Lowe, menjadi aktor terawet muda urutan terakhir pilihan Bazaar. Tidak heran bila penggemarnya tidak hanya berasal dari para kalangan dewasa. Remaja pun menggemari sosok tampannya.


(Foto: Courtesy of Instagram @juliaroberts, @robertdowneyjr, @gwynethpaltrow, @sandrabullock, @tysonbeckford, @halleberry, @idriselba, @misslivalittle, @jlo)