• Charlize Theron Melepas Peran Sebagai Ibu Wonder Woman

    People / News


    Charlize Theron Melepas Peran Sebagai Ibu Wonder Woman

    Aktris ini membuka perihal diskriminasi usia di Hollywood.


    Charlize Theron yang baru saja mempromosikan Long Shot, sebuah film komedi yang ia bintangi bersama Seth Rogen. Dan pada waktu sebuah wawancara di acara Watch What Happens Live With Andy Cohen untuk mempromosikan film itu, Charlize mendapat pertanyaan dari penggemarnya.

    Saat wawancara di telepon, seorang penggemar menanyakan apakah ia menyesal melepas Wonder Woman saat ternyata film tersebut meraih kesuksesan besar. Dalam meresponnya, Charlize menjelaskan, "Ini adalah contoh baik bagaimana Hollywood menampar Anda di wajah pada saat Anda mulai berumur. Jadi seseorang mengatakan pada saya, 'Oh, ada sedikit adegan aksi, Wonder Woman. Kami hanya ingin Anda mengetahui itu.'"


    Ia melanjutkan, "Dan saya hanya, 'Saya hanya tidak familier dengan itu, maksud saya, apa yang dilakukan Wonder Woman?' dan orang itu berkata, 'Tidak, ini untuk ibu Wonder Woman.'" Saat itu Charlize berusia 43 tahun, sedangkan Gal Gadot yang menjadi peran Wonder Woman beusia 34 tahun, artinya mereka hanya terpaut 9 tahun perbedaan usia.

    Di samping itu, Connie Nielsen yang akhirnya menjadi ibu Wonder Woman, Hippolyta, Ratu Amazon, pada film di tahun 2017. Ada yang mengatakan juga di tahun 2016 studio itu sebenarnya mengajak Nicole Kidman untuk peran itu, namun ada konflik jadwal dengan serial HBO, Big Little Lies, sehingga Nicole harus melepas projek itu.

    Menjadi catatan berharga bahwa wanita-wanita Amazon diceritakan memiliki kecantikan tanpa batas usia secara sebenarnya. Namun cerita Charlize juga menjadi pengingat penting bahwa diskriminasi usia masih sangat eksis di setiap industri, termasuk Hollywood.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -