Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Brie Larson Menyanyikan Lagu Ariana Grande

Suara Captain Marvel ini ternyata sangat menakjubkan.

Brie Larson Menyanyikan Lagu Ariana Grande

- Penampilan Brie Larson menjadi Captain Marvel memang belum cukup magical, namun aktris dan sutradara ini sekarang membuktikan bahwa ia bisa bernyanyi dengan baik.

- Membawakan kembari cara Ariana Grande menyanyikan My Everything, Brie juga memainkan gitar di saat bersamaan, menunjukkan suarannya yang sangat indah.

- Favorit Marvel ini mengunggah video penampilannya lewat Instagram Stories, sehingga kini dunia tahu betapa hebatnya ia menjadi seorang penyanyi.


Transformasi Brie Larson menjadi Captain Marvel berhasil mengumpukan perhatian dari seluruh dunia. Namun tidak semua orang mengetahui fakta bila Brie juga memiliki suara nyanyian yang menakjubkan. Brie mengunggah video di Instagram Stories-nya ketika ia sedang bermain gitar dan menyanyikan lagu My Everything milik Arianda Grande, dari album yang berjudul sama. Bersamaan dengan caption, "@arianagrande Stan selamanya," dan stiker yang memfitur panda dengan mata berbentuk hati, brie menunjukkan betapa indah suaranya.

Dan secara terang-terangan ia juga mengakui bila ia menyukai Ariana sama halnya dengan kita.

Di akhir video, Brie juga mengunggap bahwa ia meminjam gitar dan amplifier, dan mengusulkan agar ini waktunya ia untuk membelinya. Dan mungkin ia seharunya juga mempertimbangkan peran di musikal?




Brie baru-baru ini merayakan dirilisnya film Avengers: Endgame dengan memakai perhiasan inspirasi batu-batu Infinity Stone di premier. 



Para penggemar akan mengetahui itu di film, bahwa penjahat Thanos telah mengumpulkan Infinity Stones, dan dengan batu-batu yang memiliki kekuatan besar itu dapat menciptakan kehancuran bagi setengah populasi di dunia. Di situlah para Avenger datang.