• Gucci Mengeluarkan Lipstik dengan Pilihan 36 Warna

    Beauty / News


    Gucci Mengeluarkan Lipstik dengan Pilihan 36 Warna

    Dikatakan produknya akan keluar dalam minggu ini.


    Kuatkan diri Anda dari pesona lain Gucci sebagai label Italia yang akan mengeluarkan lini lipstik di bawah arahan Alessandro Michele.

    Koleksinya yang menampilkan 36 warna akan hadir dalam minggu ini, menurut WWD. Anda akan melihat warna-warna vibran yang tampil di catwalk Gucci pada musim-musim belakangan ini, dari merah bold sampai pink. Palet warna yang dipilih berkaitan dengan keberagaman dan tentunya untuk memenangkan pengekspresian diri.

    "Riasan merupakan satu hal puitis dan amunisi yang dapat Anda tambahkan pada wajah, mengubah atau 'menggaris bawahi' sesuatu tentang diri Anda" ujar Alessandro kepada WWD. "Saya menemukan bahasa yang seolah dikatakan magis, berhubungan kuat dengan detail-detail lain yang biasa saya gunakan untuk mengekpresikan diri, seperti perhiasan dan sebuah gaya rambut. Dari semua aspek tersebut dibutuhkan penegasan atau garis bawah sebuah aspek dari diri sendiri, riasan adalah cara paling cepat dan dengan cara lama, dapat membuatnya sangat mengagumkan."


    "Lipstik adalah objek paling cantik yang dapat Anda cari di dalam tas jinjing," lanjutnya. "Itu paling mengagumkan karena selalu memiliki aroma yang cantik, kami membuat wangi pada lipstik Gucci dengan violet. Lipstik juga merupakan objek jenaka sebab mengingatkan kita pada krayon yang digunakan anak-anak untuk mewarnai. Lipstik juga simbol dari dunia sinema, dan semua bibir populer dari Hollywood."

    Alessandro, yang merilis keluarga parfum Gucci, menjelaskan bagaimana ia terinpsirasi dengan glamor vintage khas tahun '50-an, terutama para diva Hollywood dan mitologi sinema, yang pertama kali menempatkan lipstik menjadi sorotan." Hal itu direfleksikan menjadi nama dari shade-shade lipstik, seperti Jean Harlow sampai Bette Davis.

    Bicara kemasan, botol lipstiknya sengaja dibuat bervariasi dengan konsep Instagrammable berwarna emas diikuti motif Art Deco, juga warna-warna toska dan ivory, serta pink rosebud. Satu konsistensi dari setiap lipstik Gucci adalah base emas.

    Ini barulah awal. Saat lini lipstik ini hadir perdana, seri produk-produk lainnya akan menyusul dirilis. Ini adalah sebuah strategi yang memberikan momen sorotan pada tiap kategori makeup dan memperbolehkan Gucci tetap mempertahankan estetika labelnya.

    Jadi tandai tanggalan Anda: Koleksi lipstik Gucci akan dirilis di gucci.com tanggal 4 Mei dan akan hadir di harrods.com pada 29 Mei.


    (Penulis: Jessica Vince; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar UK)

    -->
    Tags : gucci, lipstik






- RELATED ARTICLE -