• Anne Hathaway Potong Rambut Pendek untuk Musim Panas 2019

    Beauty / News


    Anne Hathaway Potong Rambut Pendek untuk Musim Panas 2019

    Ia membawa kembali potongan rambut ikonis.


    Jika Anda belum pernah mendokumentasikan status rambut Anne Hathaway selama dekade terakhir, Anda harus tahu bahwa ia umumnya memiliki rambut lebih panjang, sepanjang dada, dan potongan rambut lob sesekali.

    Namun selama akhir pekan, aktris berusia 36 tahun ini memotong rambutnya menjadi potongan rambut pendek, membuat penggemar di mana-mana ingin mengambil gunting dan mengikutinya.


    Potongan shag ini adalah karya penata rambut selebriti Adir Abergel, yang pertama kali mengunggah foto rambut barunya ke Instagram, dengan judul “Potongan baru. Getaran baru.” Rupanya, Anne memotong rambutnya untuk mempromosikan film barunya, The Hustle, di mana ia membintangi film ini bersama aktris Rebel Wilson. Tetapi terlepas dari alasannya, efeknya tetap sama: keren, siap untuk musim panas.


    Adir mengunggah foto kedua pemotongan rambut Anne kemarin, termasuk rincian tentang bagaimana cara membuat kembali tekstur berantakan, potongan-potongan pada rambut lurus atau bergelombang:


    1. Pertama, keringkan rambut Anda yang basah dengan jari-jari Anda "sampai benar-benar kering."

    2. Lalu "tambahkan beberapa gelombang acak dengan curling iron, satu inci besi sudah sempurna."

    3. Setelah rambut Anda mendingin, ambil setetes mousse dan aplikasikan kepada rambut (Adir menggunakan Virtue Moisture-Defining Whip), bekerja dari ujung ke akar.

    4. Ratakan beberapa tetes serum penambah kilau (ia menggunakan Kristin Ess Working Serum) dari ujung rambut sampai ke tengah rambut Anda.

    5. Sebarkan produk ke rambut Anda dengan blow-dryer dan lampiran diffuser (panas membantu mengatur produk dan menciptakan gelombang potongan-y).


    Mungkin itu bukan tampilan yang paling mudah untuk dibuat tetapi ketika menggunakan model shag, semakin berantakan, semakin baik. Itulah mengapa ini adalah potongan rambut terbaik untuk dicoba pada musim panas, ketika rambut Anda sudah berjuang melawan kelembapan.


    (Penulis: Chloe Metzger; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : anne hathaway






- RELATED ARTICLE -