• Kate Middleton Diberikan Peringkat Tinggi Dalam Kesatriaan

    People / News


    Kate Middleton Diberikan Peringkat Tinggi Dalam Kesatriaan

    Duchess of Cambridge menerima beberapa pengakuan penting pada ulang tahun pernikahannya.


    - Sang ratu telah menunjuk Kate Middleton sebagai Dame Grand Cross dari Royal Victorian Order (GCVO), peringkat tertinggi dalam bentuk kesatria yang secara pribadi diberikan oleh penguasa untuk mengakui layanan seseorang.

    - Para bangsawan lain dengan pangkat itu termasuk Pangeran Philip, Duchess Camilla, dan Sophie, Countess of Wessex.

    - Penunjukan ini bertepatan dengan ulang tahun pernikahan kedelapan Kate dengan Pangeran William.


    Ratu memiliki hadiah khusus untuk Kate Middleton pada ulang tahun pernikahannya dengan Pangeran William yang ke-8. Sang Ratu telah menunjuk Duchess of Cambridge untuk menjadi Dame Grand Cross dari Royal Victorian Order (GCVO), Istana Buckingham mengumumkan dalam sebuah pernyataan hari ini.


    Kehormatan adalah bentuk kesatria yang secara pribadi diberikan oleh ratu untuk "layanan kepada kedaulatan," pernyataan ini menjelaskan. Awalnya didirikan oleh Ratu Victoria (dari situlah namanya berasal) pada tahun 1896 untuk "secara pribadi berterima kasih dan menghormati orang-orang yang telah membantunya secara langsung, atau mewakilinya di seluruh Kekaisaran," lapor koresponden kerajaan, Omid Scobie.



    Dame Grand Cross (atau Knight Grand Cross) adalah peringkat tertinggi dalam urutan, kata reporter kerajaan Chris Ship dari ITV. Selain Duchess Kate, anggota keluarga kerajaan lainnya dengan gelar ini termasuk Camilla, Duchess of Cornwall (istri Pangeran Charles), yang diangkat pada 2012; Sophie, Countess of Wessex (Istri Pangeran Edward) yang diangkat pada 2010; dan Pangeran Philip, Adipati Edinburgh (suami ratu sendiri), yang baru diangkat pada 2017. Pangeran Harry diangkat menjadi Komandan Knight of the order (yang lebih rendah dari GCVO) pada 2015.



    Urutan ini dilambangkan oleh salib Malta, yang bervariasi dalam ukuran sesuai dengan peringkat, Omid juga menambahkan.



    Duchess of Cambridge sebelumnya menerima Perintah Keluarga Kerajaan dari sang ratu, yang merupakan potret kecil sang raja yang ditambahkan dengan pita dan diberikan kepada anggota keluarga kerajaan, menurut situs resmi kerajaan. Ia secara terbuka meluncurkan badge tersebut saat jamuan makan malam kenegaraan di Istana Buckingham pada Oktober 2018.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -