• Joe Jonas dan Sophie Turner Baru Melangsungkan Pernikahan

    People / News


    Joe Jonas dan Sophie Turner Baru Melangsungkan Pernikahan

    Ini bukan tes semata! Mereka baru saja melangsungkan pernikahan rahasia di Las Vegas.


    - Sophie Turner dan Joe Jonas baru saja melangsungkan pernikahan di Las Vegas setelah acara Billboard Music Awards.

    - Kejutan dari pasangan ini terungkap dari Instagram Diplo.

    - Sophie dan Joe sebelumnya merencanakan pernikahan di Prancis pada musim panas 2019.


    Melanjutkan tampilan ikonis Sophie Turner dan Joe Jonas di Billboard Music Awards 2019, akhirnya setelah itu mereka melangsungkan pernikahan. Upacaranya sendiri dilakukan di Las Vegas dan dihadiri oleh beberapa selebriti.

    Entertainment Tonight telah mengonfirmasi acara pernikahan tersebut dengan melihat copy dari lisensi pernikahan mereka pada hari itu. Sophie dan Joe telah bertunangan sejak Oktober 2017 dan selalu terlihat semangat merencanakan pernikahan mereka.

    Diplo membeberkan sekilas pernikahan Sophie dan Joe untuk para penggemar lewat unggahan video di Instagram Stories yang diikuti caption, "Gonna hit up this wedding real quick." Pada clip, Sophie terlihatĀ  dibalut gaun pernikahan sedang memasuki kapel Las Vegas.



    Beberapa potongan upacara juga dibagikan oleh beberapa selebriti di sosial media, dan memperlihatkan upacara pengucapan janji Sophie dan Joe yang dipandu oleh sosok berpenampilan Elvis Presley, diiringi alunan musik country Dan + Shay berjudul Speechless, saat Sophie berjalan menuju altar. Sedangkan sudah cukup jelas bila Diplo akan menjadi DJ di acara tersebut.



    Menurut Daily Mail, Priyanka Chopra menjadi maid of honor, namun belum jelas apakah teman baik sang pengantin perempuan, pemain Game of Thrones, Maisie Williams hadir.

    Persis di malam itu, sebelumnya Sophie terlihat menemani Joe ke acara Billboard Music Awards, di sana ia mengenakan busana jumpsuit sulam silver keluaran Louis Vuitton.


    Selamat untuk pasangan bahagia ini, yang berhasil membuat pernikahan kejutan di Las Vegas!


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -