• Natalie Portman Tampil dengan Rambut Baru Model Bob Pendek

    People / News


    Natalie Portman Tampil dengan Rambut Baru Model Bob Pendek

    Potongan ini merupakan yang paling pendek di tahun ini.


    Belakangan ini, Natalie Portman lebih memilih konsep 'sopan' jika berkaitan dengan rambutnya. Aktris ini telah membawa banyak gaya untuk peran-peran utamanya, sebut saja buzzcut, ikal besar, dan lain-lain, namun di kehidupan nyata ia justru konsisten dengan rambut cokelat chestnut, diikuti highlight sunny, dan kepanjangan yang tak lebih pendek dari area décolletage.

    Dari pada terus menerus tampil monoton, akhirnya Natalie memutuskan untuk memangkas beberapa sentimeter dan tampil secara dramatis minggu ini. Pada We Day 2019, acara yang menobatkan Natalie sebagai sosok inspiratif dari banyaknya aktivis muda yang berkomitmen untuk membangun masa depan yang lebih adil, baik, dan hijau di akun Instagram, di sanalah ia memamerkan model choppy bob.


    Rambutnya yang ditata dan digunting oleh hairstylist selebriti, Cervando Maldonado, dibentuk tepat di atas pundak Natalie dan sengaja dibuat choppy, beachy waves. Teksturnya yang 'berantakan' justru menambah elemen volume pada rambut pendeknya.


    Aktris berusia 37 tahun ini sukses mendemontrasikan bahwa hanya dengan merelakan sedikit kepanjangan rambut mampu membuat transformasi pada tampilan Anda. Gaya ini sukses menjadi gaya khas Natalie Portman, dan kami punya firasat bahwa ia akan betahan dengan model ini.


    (Penulis: Maya Allen; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -