• Semarak Perayaan Gerai Terbaru Linea di Plaza Senayan

    Fashion / News


    Semarak Perayaan Gerai Terbaru Linea di Plaza Senayan

    Linea membuka kembali salah satu gerainya yang berlokasi di Plaza Senayan.


    Sebagai salah satu multibrand sepatu, Linea kembali memuaskan hasrat pencintanya lewat pembukaan kembali store-nya yang berlokasi di Plaza Senayan. Pembukaan gerai ini pun menjadi hal yang dinantikan para pencinta fashion mengingat Linea yang selalu menyediakan ragam sepatu berkualitas yang diimpor dari luar negeri seperti Eropa, Amerika, dan Brazil.


    Dalam semarak perayaan ini Linea yang bernaung dibawah PT. Mitra Adi Perkasa. Tbk bekerja sama dengan tiga majalah yaitu Harper’s Bazaar Indonesia, Cosmopolitan Indonesia, dan Her World Indonesia dalam peluncuran gerai ini. 


    Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri sederet selebriti dan influencer Indonesia ternama seperti Nindy Harsono, Tities Sapoetra, Maria Rahajeng, Alva Susilo, Cinta Laura, Jeremy Thomas, Happy Salma, Lea Simanjuntak, Cindy Karmoko hingga Patricia Gouw.

    Para tamu undangan ini pun mencoba berbagai sepatu terbaru yang dihadirkan oleh beberapa brand ternama dibawah naungan Linea seperti Schutz dan Arezzo, Unisa dan Gaimo, Fessura dan Franco&co, Steve Madden, DKNY serta label sepatu pria yaitu Kontatto, Mario Fagni, dan Clarks. 


    Selain itu pada kesempatan ini ada juga mini showcase yang menampilkan koleksi sepatu Spring/Summer 2019 dari Schutz dan Unisa yang dipadukan bersama busana dari DKNY. Schutz menciptakan sepatu betumit tinggi dengan desain pump serta wedges menggunakan warna yang cerah dan berani.

    Turut hadir pula sepatu bermotif leopard dan material PVC yang sedang menjadi tren. Aksen payet dan anyaman pun menjadi suatu sentuhan menarik dari sepatu tersebut. Meski begitu sepatu dengan warna klasik seperti nude dan hitam tetap ditampilkan untuk Anda yang menyukai gaya elegan dan timeless.




    Bahkan pada sesi ini diselingi pula styling class yang dibawakan oleh Bimo Permadi. Bimo membagikan tip bagaimana sepatu dapat mengangkat sebuah tampilan. Ia juga memberikan saran tentang sepatu apa yang cocok dipakai untuk beberapa acara ataupun untuk dikenakan dari day to night.


    Sharing session pun terus berlangsung dengan testimoni dari para selebriti. Salah satunya dari Nindy yang ternyata sudah menjadi pelanggan setia Linea sejak ia masih belia. Nindy juga mengungkapkan alasan dirinya selalu membeli sepatu dari produk yang ada di Linea adalah karena kenyamanan, meski terdapat heels namun bagi Nindy sepatu berkualitas tersebut dapat ia pakai seharian tanpa ada keluhan.

    Selain Nindy, Maria Rahajeng pun mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai sepatu bertaburan kristal yang ia kenakan. Meski terlihat glamor dengan sematan kristal namun warna dasar nude serta model ankle strap dari sepatu tersebut, membuat ia dapat dipakai kapan saja.



    Melalui acara ini, Linea ingin memberitahukan bahwa label kurator sepatu berkualitas ini telah berpindah dari lokasi semula ke tempat yang lebih besar, namun tetap berada di level 2 Plaza Senayan. Perpindahan ini bertujuan agar Linea lebih dapat memanjakan para pelanggannya dengan menyediakan ragam sepatu dari brand internasional ternama yang lebih lengkap serta meningkatkan kenyamanan saat melakukan pembelanjaan di Linea.


    (Foto : Hary Subastian)



    Tags : linea






- RELATED ARTICLE -