Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Margot Robbie Mengenakan Jumpsuit Lace Tipis di Red Carpet

Aktris cantik ini mencuri perhatian saat premier film Dreamland.

Margot Robbie Mengenakan Jumpsuit Lace Tipis di Red Carpet

Margot Robbie menjadi pusat perhatian lewat busana yang ia pakai di atas karpet merah pada pekan lalu. Aktris yang hadir ke premier film Dreamland semasa Tribeca Film Festival, mengenakan jumpsuit hitam model wide-leg berbahan lace yang dipasangkan bersama fluffy cardigan.

Biasanya berbusana sopan di atas karpet merah, namun tampilan kali ini benar-benar keluar dari zona nyaman Robbie,dan ia berhasil membawanya.

Sang aktris juga menambah ikat pinggang chunky mengilat pada jumpsuit-nya dan mengenakan sepatu hak tinggi hitam serta mohair knit.


Sedangkan rambut pirang panjangnya yang lurus dibiarkan digerai dan hanya dipulas riasan segar diikuti sedikit sentuhan eyeliner.

Dreamland merupakan film terbaru Robbie dari Lucky Chap Entertainment, sebuah perusahaan produksi yang ia jalankan bersama suaminya, Tom Ackerley. Film ini merupakan drama aksi thriller period yang mengambil setting di Texas saat era depresi. Film ini dibintangi Robbie bersama Finn Cole, Travis Fimmel, Kerry Condon, Garrett Hedlund dan Darby Camp.

Robbie baru saja kembali dari liburan di Pulau Caribbean bersama Tom, hal itu tersirat dari unggahan Instagram yang berisi foto-foto polaroid perjalanan mereka.




(Penulis: Amy de Klerk ; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtest of Bazaar UK)