• Sofia Richie Akan Meluncurkan Label Fashionnya Sendiri

    Fashion / News


    Sofia Richie Akan Meluncurkan Label Fashionnya Sendiri

    Koleksi ini dijadwalkan untuk diluncurkan akhir Agustus.


    Sofia Richie membuat debut desainnya dengan merek fashion baru. Putri dari penyanyi Lionel Richie dan desainer Diane Alexander akan mengungkap koleksi musim panas ini.

    Menurut WWD, label itu berjudul "Sofia Stone" yang merupakan nama tengah Sofia. Kolekdi akan debut pada akhir Agustus dengan 12 potong busana yang mencerminkan gaya pribadinya sendiri, dari bodysuits dan atasan crop hingga celana panjang berpinggang tinggi dan jas.


    "Saya akhirnya merasa seperti berada pada titik di dalam hidup saya di mana saya memiliki begitu banyak ide kreatif yang ingin saya bagikan dan saya siapkan," ungkap Sofia. “Selama bertahun-tahun, membeli begitu banyak pakaian dan melihat apa yang saya sukai dan tidak sukai serta berada di industri pemodelan, saya ada di sekitar begitu banyak desainer dan saya selalu mencatat dan tip dari mereka. Semua datang dengan mudah dan saya tahu semua hal kecil yang saya inginkan dan tidak inginkan. "


    Sofia telah menjalin koneksi kuat di industri fashion setelah membintangi kampanye untuk Michael Kors dan Tommy Hilfiger. Ia juga dibawa ke runway untuk pertunjukan Dolce & Gabbana, Jeremy Scott, dan Yeezy Season 4 Kanye West.


    Perempuan berusia 20 tahun ini, tentu saja, bukan keluarga Richie pertama yang mengubah jalannya ke desain. Kakak perempuannya, Nicole Richie telah mendirikan dua merek pakaian dan aksesoris: House of Harlow 1960 dan usaha terbarunya, Honey Minx. Ayah dari saudara perempuan ini, Lionel, juga memiliki saluran telepon rumah di toko AS JCPenney. Sementara itu, pacar Sofia, Scott Disick, baru-baru ini meluncurkan merek fashion-nya sendiri, Talentless, yang mencakup T-shirt mewah, hoodies, dan aksesoris.


    (Penulis: Jessica Vince; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : sofia richie






- RELATED ARTICLE -