• Bella Hadid Tampil Sensasional di Kampanye Terbaru Bvlgari

    Fashion / News


    Bella Hadid Tampil Sensasional di Kampanye Terbaru Bvlgari

    Selebrasi dua dekade koleksi B.Zero1 yang jauh dari kesan konvensional.


    Tahun 2019 menandai ulang tahun ke-20 luncuran ikonis Bvlgari B.zero1 yang terinspirasi dari kemegahan monumen Koloseum di Roma. Pada tahun 1999, sang label tengah menangkap konstruksi geometri amfiteater tersebut lewat pengembangan teknik yang melilitkan Tubogas tradisional atau pipa gas menjadi jenis spiral dengan inti berongga dan berbentuk silinder.


    Dirancang dalam berbagai ketinggian dan menggunakan material-material inovatif seperti colored marble dan keramik, B.zero1 menyuguhkan spirit kontemporer yang tangguh, berani, dan penuh pesona.

    Selama perjalanannya, lansiran ini sudah berkolaborasi dengan pematung Anish Kapoor dan mendiang arsitek Zaha Hadid dalam lansiran edisi terbatas, yakni membuat objek itu sebagai ikon desain yang kian magis. 

    Kerangka B.zero1 yang dikenal akan lapisan emas, kerumitan metode Tubogas yang terangkai secara presisi, sistem interlocked tanpa penyolderan, dan hiasan logo Bvlgari Bvlgari.

    Signature logo tersebut juga memperkaya desain gelang B.zero1 yang ringan dan berstruktur tipis, membuatnya mudah untuk disusun bersama.

    Dalam rangka merayakan hari jadi lini tersebut, Bvlgari menciptakan kreasi B.zero1 dalam lapisan spiral emas putih, 5-band, dan pavé diamonds. Ada pula lapisan emas kuning dan solid white gold seperti edisi pertama yang dilansir pada tahun 1999 dan juga untuk pertama kalinya, hadir dalam nuansa rose gold.

    Seluruh desain diukir dengan tulisan XX Anniversary pada bagian interior sebagai tanda koleksi kolektor. 



    Bvlgari turut membawa kembali hasil kolaborasi bertajuk Design Legend dengan arsitek Zaha Hadid di tahun 2017. Sebuah cincin yang saling silang oleh garis dinamis khasnya dan kini diperkenalkan dalam versi lebih inovatif.

    Mempertahankan bentuk aslinya, kemunculan rose gold diperindah dengan bagian dalam keramik hitam atau putih, lalu setiap kombinasi hadir dalam wujud cincin dan liontin. Kesediaan gelang rose gold turut dalam opsi keramik hitam dan pavé diamonds mewah untuk melengkapi rangkaian koleksi.

    Seperti energi yang dipancarkan dari B.zero1, supermodel Bella Hadid sanggup membawa karakter dirinya pada penampilan yang edgy, rocker-chic, fearless dan boundary-breaking.

    Ditangkap oleh fotografer Mario Sorrenti, kampanye teranyar Bvlgari ini memamerkan imaji yang baru, powerful, dan unapologetic.


    (Foto: Courtesy of Bvlgari)

    -->






- RELATED ARTICLE -