Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

8 Lagu Terbaik agar Semangat Berolahraga

Tidak ada lagi istilah malas berolahraga saat mendengarkan pilihan playlist lagu berikut ini.

8 Lagu Terbaik agar Semangat Berolahraga

Tidak dapat dipungkiri, musik memberi efek signifikan terhadap mood seseorang. Terkadang suasana hati semudah begitu saja dibalikkan seperti telapak tangan saat mendengar sebuah lagu.

Entah apa jadinya dunia ini tanpa musik. Menemani keseharian kita, musik selalu berhasil membangkitkan suasana. Termasuk halnya, membangkitkan semangat lebih saat berolahraga.

Ritme serta dentuman lagu yang pas akan memicu adrenalin kala kita berolahraga. Tidak heran, ketika kita melihat seseorang tengah berlari di treatmill, mereka selalu mengenakan earphone.

Pembangkit semangat. Pengusir rasa bosan dan malas berolahraga. Pilihan playlist yang tepat saat berolahraga akan memberikan sensasi semangat tersendiri.

Saat earphone sudah mulai dipasang di telinga. Lagu bernuansa penuh semangat mulai diputar. Yang tadinya rasa malas menyerang dan enggan berolahraga, seketika rasa malas pun langsung berubah menjadi semangat menggebbu.

Memicu adrenalin untuk terus aktif beraktivitas fisik dan mengeluarkan keringat. Begitu besar efek musik saat berolahraga. Langkah demi langkah. Lompatan demi lompatan. Setiap tetes keringat yang dikeluarkan akan tidak terasa berlalu begitu saja saat kita berolahraga sembari disemangati musik.

Beberapa karya lagu bahkan khusus diciptakan untuk pembangkit rasa semangat saat berolahraga. Komposisi musik sengaja dirangkai dengan ritme cepat namun teratur untuk menghasilkan sebuah karya musik yang mampu membangkitkan semangat berolahraga.

Ditambah lantunan lirik yang memberikan motivasi, momen olahraga pun tidak lagi menjadi beban rutinitas. Melainkan menjadi penyemangat dalam keseharian kita saat berolahraga.

Untuk menyemangati aktivitas olahraga Anda, berikut Bazaar memilihkan delapan playlist dengan ritme nada dan lirik yang membangkitkan adrenalin.

It’s time to put on your earphone!


1. Navigator – The Asteroids Galaxy



2. How Deep is Your Love – Calvin Harris & Disciples



3. Sweet Escape – Alesso feat. Sirena



4. Good Times – Ella Eyre



5. Get it Poppin' – Fat Joe feat. Nelly



6. Would You Ever – Skrillex & Poo Bear



7. So Close – NOTD, Felix Jaehn feat. Georgia Ku & Captain Cuts



8. Chasing Fire - Lauv



(Foto: puhhha©123RF.com, Courtesy of YouTube)