• Rekomendasi Tempat Spa Tas dan Sepatu di Jakarta

    Culture / News


    Rekomendasi Tempat Spa Tas dan Sepatu di Jakarta

    Tak perlu khawatir lagi, kini aksesori berharga Anda dapat tampak seperti brand new!


    Tas dan sepatu merupakan aksesori terpenting dalam bergaya, apalagi dari label rancangan desainer atau rumah mode tersohor yang seringkali menandakan status sosial seseorang. Namun jika Anda tidak mengenakannya dengan baik, tampilan mereka akan berubah, yakni cenderung memburuk, apalagi untuk material kulit yang bersifat ringkih. Adapun juga masalah pada warna yang memudar akibat disimpan dalam lemari terlalu lama. 

    Lalu apa solusinya? Saatnya Anda manjakan para aksesori di tempat spa premium!

    Berkat perkembangan teknologi dan layanan inovatif, sejumlah destinasi servis tas dan sepatu ini sanggup mengembalikan tampilan mereka seperti brand new.

    Penasaran? Simak berikut daftarnya: 


    1. Momoko Bags & Shoes Spa



    Lindungilah aksesori Anda dengan teknologi Nano Coating berbahan dasar air, yakni memberikan lapisan yang meresap ke pori-pori sehingga tidak merusak lapisan luar material. Tidak perlu khawatir lagi jika tas atau sepatu mewah Anda terkena air ataupun cairan lainnya!

    Selain itu, treatment seperti teknologi UV Protection juga hadir di sini, yang sanggup memperlambat perubahan warna serta melindungi goresan-goresan pada kulit.


    Baca juga: 10 Merek Tas Wanita Premium Favorit Selebriti Indonesia


    2. Color Wash

    Temukan opsi perawatan degreasing (menghilangkan noda minyak), moisturizing untuk mempertahankan dan melembutkan material aksesori,  reparasi produk dengan jahitan atau detail (zipper, handle tas, sol sepatu), serta transparent coating dan water protection sebagai lapisan kedap air. 

    Bagi Anda yang masih ragu, tempat ini memperbolehkan untuk melakukan tes perawatan dengan harga mulai dari Rp. 250.000,-. 


    3. Jeeves

    Tidak hanya menawarkan jasa laundry dan dry cleaning busana mewah saja, namun outlet ini juga suguhkan perawatan berkualitas untuk aksesori Anda, diantaranya adalah spot cleaning termasuk detail logam yang sudah berkarat.


    4. Lovelo Spa

    Pernah dengar dengan nama kulit Vachetta? Mungkin lebih familiar jika melihat kulit pada tas Louis Vuitton Anda yang berwarna light beige kemudian seiiring waktu, ia berubah menjadi cokelat tua (proses itu disebut Patina), yakni menunjukkan usia sang aksesori. Di sini, Anda dapat menerangkan rona gelap tersebut dengan layanan Brighten Vachetta!


    5. Fresh Reform



    Tak perlu panik jika tas Anda terkena cairan berwarna! Dengan treatment coloring, yaitu pewarnaan ulang dengan memilih warna baru, aksesori kesayangan pun dapat tampil pari purna kembali! 


    (Foto: Courtesy of Instagram @yoyokulala) 









- RELATED ARTICLE -