• Tontonan Netflix dengan Kehadiran sosok Obama

    Culture / News


    Tontonan Netflix dengan Kehadiran sosok Obama
    Foto: Getty Images

    Mari mengintip acara Netflix yang melibatkan kehadiran Barack Obama di dalamnya.


    Tahukah Anda jika mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan istrinya telah menandatangani kerja sama dengan Netflix? Penyedia servis streaming tersebut juga mengkonfirmasi bahwa pasangan ini memilih opsi untuk langsung menciptakan acara yang mereka inginkan, dimulai dari skrip atau tanpa skrip sampai dengan film feature dan dokumenter.

    Nah, sebelum Anda menanti acara tersebut sampai tahun 2019, mari kita saksikan beberapa serial Netflix yang mengambil sosok Obama, atau bahkan menghadirkannya secara langsung, sekarang. Berikut adalah list-nya:

    1. Anthony Bourdain: Parts Unknown (2015)

    Pada premier musim ke-8, Presiden Obama bergabung bersama koki Anthony Bourdain di Hanoi, Vietnam. Mereka berdua berbicara tentang pelesiran mereka ke seluruh dunia, sembari menikmati semangkuk bun cha seharga 6 dolar Amerika. Makanan khas Vietnam itu berisi daging babi panggang di atas bihun dan aneka sayur herbal.

    Episode ini sangat diterima dengan baik, bahkan meja yang telah diduduki oleh sang presiden sekarang diabadikan di dalam kaca.



    2. Barry (2016)

    Film ini fokus pada awal tahun 1980-an ketika Obama memasuki awal kuliah di Universitas Columbia. Film ini juga ditayangkan di Festival Film Internasional Toronto 2016, dan menjadi salah satu dari dua film tentang masa muda Obama yang dirilis saat bersamaan. 


     

    3. Comedians in Cars Getting Coffee (2015)

    Walaupun bukan seorang komedian, namun Presiden Obama hadir difitur dalam Netflix original musim ke-7, ia bercanda dengan Jerry Seinfield. Jerry sendiri bercerita kepada The Hollywood Reporter bahwa pada episode itu, Obama menceritakan rahasia tentang Gedung Putih yang mengatakan jika Anda harus memanggil seseorang untuk mengganti alat pengukur panas, no fiddling with it yourself.



    4. My Next Guest Needs No Introduction with David Letterman (2018)

    Ini adalah acara talkshow perdana Obama setelah ia berhenti menjabat sebagai presiden, ia berbincang dengan David Letterman tentang kehidupan setelah keluar dari Gedung Putih, mengenai anak-anaknya, serta kehidupan pernikahannya dengan Michelle. 

    David juga berdiskusi tentang komentar lucu Malia lakukan padanya pada awal perjumpaan, dan Obama mengkonfirmasi bahwa adalah benar jika Malia merupakan pembuat lawakan di dalam keluarga. "That's a pretty good line," kata Obama. "Ia si pembuat rusuh, ia lucu," tambahnya.




    5) Parks and Recreation (2014)

    Michelle Obama menjadi bintang tamu sebagai dirinya di dalam acara terakhir di musim ke-6 ini, di mana ia menolong untuk meyakinkan Leslie (diperankan oleh Amy Poehler) lewat pembicaraan yang inspirasional. 

    Tidak mengejutkan jika Michelle baik akan hal seperti itu, sejak ia juga sangat hebat dalam mengucapkan terima kasih kepada Olympia Le-Tan.




    6) Southside With You (2016)

    Film Southside With You akan membawa Anda untuk melihat romansa antara Barack dan Michelle Obama ketika mereka berkencan untuk pertama kalinya di Chicago pada tahun 1989. Ciuman pertama antar keduanya, yang digambarkan di dalam film, telah menjadi tanda sejarah di gerai es krim Baskin-Robbins di Dorchester dan persimpangan Jalan East 53 di Chicago.



    (Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Dok. Bazaar US)


    Tags : obama, netflix






- RELATED ARTICLE -