• Chloe X Mengikuti Jejak Sang Tante, Agnez Mo

    People / News


    Chloe X Mengikuti Jejak Sang Tante, Agnez Mo

    Beranjak dewasa, Chloe X terjun ke dunia tarik suara dengan persona baru.


    Siapa yang bisa lupa dengan Agnes Monica, mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik, presenter, hingga pemain sinetron yang melambungkan namanya, Pernikahan Dini. Sejak dulu, ia sudah mempunyai cita-cita untuk go international, and look where she is now.


    Namun, apakah Anda sudah kenal Chloe Xaviera? Perempuan cilik ini merupakan keponakan dari Agnez. Melihat kesuksesan sang tante menaklukkan dunia entertainment Tanah Air, Chloe pun ingin mengikuti jejak tantenya ini.



    Chloe memulai kariernya sebagai dancer yang dikenalkan oleh Agnez lewat satu acara televisi, ia juga sempat beradu akting dengan Aura Kasih dan Morgan Oey di film Koki-Koki Cilik. Tak hanya itu, kini Chloe memiliki persona dan juga nama panggung baru, Chloe X.



    Single pertamanya bersama Agnez yang berjudul Vroom Vroom sudah dirilis di tahun 2015, di video klip Agnez pun hadir dan berduet dengan Chloe. Bulan Mei ini, ia merilis album EP (extended play) pertamanya yang berjudul It is i.





    Keakraban diantara keduanya dapat Anda lihat di akun Instagram mereka, mulai dari berkunjung ke Amerika, hang out bersama Chris Brown, hingga melewati pergantian tahun bersama.



    Berikut adalah single terbaru Chloe X yang berjudul Dancing in Paradise di akun YouTube miliknya:



    Di samping jika berbicara tentang fashion, Chloe nyatanya juga tak lepas dari pengaruh sang tante. Menurut situs Cosmopolitan Indonesia, Chloe digambarkan mulai tampil dewasa lewat balutan busana label premium.

    Hal itu nampak jelas di unggahan akun Instagram-nya, misalnya ia berpose menggunakan trench coat Burberry.



    Hingga beraksi sporty menggunakan label Calvin Klein.



    Apakah Chloe kira-kira akan menyusul jejak tantenya untuk go international? Bazaar tak sabar untuk menunggu.


    (Foto: Dok. Chloe X, Courtesy of @agnezmo dan @chloexaviera)









- RELATED ARTICLE -