• Jake Gyllenhaal Dalam Sekuel Spider-man: Homecoming

    People / News


    Jake Gyllenhaal Dalam Sekuel Spider-man: Homecoming

    Jake Gyllenhaal akan berperan sebagai tokoh antagonis dalam sekuel Spider-man: Homecoming.


    Bagi Anda yang telah lama bertanya-tanya mengapa aktor tampan Jake Gyllenhaal belum berperan di sebuah film layar lebar bertema superhero, Anda tidak perlu menunggu lama lagi. 

    Menurut Variety, meski Jake memerankan lebih banyak film bernuansa dramatis dalam satu dekade terakhir, adik aktris Maggie Gyllenhaal ini tidak menutup diri hanya memerankan satu genre film tertentu, dan selalu memperhitungkan seluruh materi yang disampaikan kepadanya.

    Jake Gyllenhaal akan menghidupkan karakter antagonis Mysterio, dengan alter-ego Quentin Beck. Quentin merupakan seorang ahli efek spesial, mekanik, dan stunt work. Ia mengerti ilmu psikiatris dasar dan dapat menghipnotis orang lain.

    Selain itu, ia juga mengerti penggunaan elektronik dan kimia, khususnya penggunaan halusinogen. Quentin yang memiliki kondisi fisik prima dapat berubah menjadi karakter jahat yang dapat memanipulasi realita untuk melemahkan musuhnya.



    Jake akan bergabung dengan aktor lainnya yang akan berperan kembali seperti Michael Keaton sebagai Vulture, Tom Holland sebagai Peter Parker, Zendaya dan Marissa Tomei juga tidak ketinggalan. 

    Jon Watts kembali sebagai sutradara sekuel ini, Jonathan Goldstein dan John Francis Daley bertanggung jawab untuk naskah, sementara Kevin Feige dan Amy Pascal akan memproduseri film ini.

    Meski film ini nantinya adalah pertama kalinya Jake berperan dalam film adaptasi komik, hubungan Jake dengan Spiderman sebenarnya bukan baru kali ini terdengar.

    Beberapa tahun lalu, ia pernah dipertimbangkan untuk menggantikan Tobey Maguire sebagai Spidey karena Tobey sempat mengalami cedera sebelum pembuatan film kedua Spiderman yang ia bintangi.

    Namun Tobey tetap memainkan karakter Peter Parker di dua film berikutnya dan memasukkan momen cedera punggungnya dalam naskah. Tobey serta Jake akhirnya beradu akting di film Brokeback Mountain.

    Sekuel Spider-man: Homecoming produksi Sony dan Marvel dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 5 Juli 2019.



    (Foto: Instagram marvel_update, Dok. marvelstudionews.com,Dok. Marvel.com)









- RELATED ARTICLE -