• Pilihan Parsel untuk Ramadan dan Lebaran

    Culture / News


    Pilihan Parsel untuk Ramadan dan Lebaran

    Berbagai seleksi hamper cantik berikut pasti membuat momen Ramadan serta Idulfitri tahun ini semakin berkesan.


    Bulan puasa kerap identik dengan ajang temu kangen sekaligus merangkul momen untuk memberi terhadap sesama. Namun saat kesibukan beribadah membuat Anda tak sempat berjumpa dengan handai taulan, tak ada salahnya untuk menyambung tali silaturahmi dengan menghadiahkan bingkisan sebagai simbol perhatian ataupun sekadar tanda mata.

    Oleh karena itu, Bazaar sudah mengumpulkan beberapa koleksi hamper di ibu kota yang dapat dipesan dari sekarang untuk menyambut hari raya ataupun sekadar melengkapi suasana berbuka puasa selama bulan ini. 


    1. Colette & Lola



    Terbalut kemasan yang dirancang secara menarik, tahun ini Colette & Lola sudah menyiapkan beberapa opsi bingkisan Idulfitri untuk Anda kirimkan kepada kerabat tercinta. Favorit Bazaar adalah parsel The Premium Khazanah yang terdiri dari banyak seleksi kue kering seperti kattetong (lidah kucing), almond rounds & cinnamon tweezy, kaastengels dengan topping keju nan melimpah, salted egg cookies, hazelnut peanut butter, putri salju, serta tentu saja nastar favorit Anda!

    Tidak hanya itu, ternyata hamper ini masih dipermanis lagi dengan pemberian sajadah islami dan tasbih eksklusif, sparkling juice segar, serta sekotak teh premium. Dibanderol seharga Rp1.600.000, ada pula sepucuk kartu ucapan dan gift envelope set untuk sentuhan personal. Info: www.colettelola.com 


    2. Mandarin Oriental, Jakarta



    Rayakan tradisi di hari lebaran dengan saling bertukar bingkisan. Jika Anda mencari kue kering dengan kualitas premium untuk dikirimkan ke kolega penting maupun sanak famili, hamper persembahan Mandarin Cake Shop ini dijamin tak akan mengecewakan.


    3. Aromanis


    Bosan dengan menu iftar yang itu-itu saja? Tak ada salahnya untuk mencoba hantaran Ramadan dari Aromanis ini. Jika kebetulan sedang malas memasak hidangan berbuka, sajian ketupat sayur ala Betawi ini akan diantar langsung ke kediaman Anda komplet dengan kelezatan lauk pauk seperti telur pindang, sambal goreng kentang, tahu dan tempe bacem, semur daging, serta pastinya sayur labu.

    Mulai dari harga 400 ribu rupiah, Anda sudah bisa menghidangkannya untuk empat orang anggota keluarga di rumah. Untuk pemesanan, hubungi nomor ponsel 085710495438 atau 08115701420.


    4. JW Marriott Hotel Jakarta



    Tahun ini, JW Marriott Hotel Jakarta dengan bangga mengemas sajian khas Lebaran seperti kaastengels dan nastar hingga kue bertabur kenikmatan choco chip serta sable cookies yang dikemas dalam kaleng bernuansa biru mewah Bukan semata-mata agar terlihat luks, namun juga praktis dan tahan banting.


    Apakah Anda sudah siap memesannya?


    (Layout: Tevia Andri; Foto: Courtesy of Colette & Lola, Instagram @colettelola, Instagram @jwmarriottjkt, Instagram @aromanis.id, Instagram @mo_jakarta) 

    -->
    Tags : ramadan






- RELATED ARTICLE -