• Haus Beauty: Lini Kosmetik Ciptaan Lady Gaga?

    Beauty / News


    Haus Beauty: Lini Kosmetik Ciptaan Lady Gaga?

    Seseorang menemukan merk dagang sebuah lini kosmetik atas nama perusahaan Lady Gaga pada bulan Februari lalu, penasaran?


    Hari terus berganti, begitupun dengan kemunculan label makeup selebriti yang terus bermunculan. Kali ini seorang detektif media sosial berhasil menemukan pengajuan trademark dari perusahaan Lady Gaga, Ate My Heart Inc. pada bulan Februari lalu. Nama label itu adalah Haus Beauty.

    Pengukuhan merk dagang tersebut akan melindungi semua hal terkait kosmetik seperti parfum, cologne, hingga perawatan kulit. Artinya, kemungkinan proses pengerjaan makeup line Lady Gaga itu masih sedang berlangsung.



    Aplikasi merk dagang belum tentu meyakinkan segalanya. Namun, beberapa tahun lalu seorang fan menemukan merk dagang Fenfy Beauty oleh perusahaan Rihanna, dan ternyata memang menjadi kenyataan! Sekali lagi, mungkin saja kasus serupa akan terjadi pada Haus Beauty.



    Lady Gaga tidak baru di dunia kecantikan. Kembali ke tahun 2012, ia merilis parfum pertamanya yang bertajuk Fame. Ia juga sempat berkolaborasi bersama M.A.C Cosmetics untuk kampanye lipstik Viva Glam di tahun 2009 dan 2011. Yang paling baru adalah ketika ia tampil di atas panggung, Lady Gaga bekerja sama dengan makeup artist sekaligus Global Ambassador Marc Jacobs Beauty, Sarah Tanno. 



    Lady Gaga juga menyiratkan secara halus mengenai lini makeup-nya melalu akun Instagram. Di beberapa unggahan terakhir, ia tampil mengenakan lipstik bernuansa merah dan pink. Isi tulisannya, "Have a beautiful happy day. Saya akan membuat musik dan sesuatu." Apakah 'sesuatunya' adalah kosmetik? Mungkin kita terlalu berlebihan!



    Faktanya, ia tidak memberi akreditasi atas riasannya di beberapa foto tersebut, seolah meyakinkan diri sendiri jika Lady Gaga akan memberi sneak peak tentang Haus Beauty.

    Belum ada kata-kata resmi kata Haus Beauty akan dirilis, Bazaar akan memberi update di artikel ini jika mendapat info lebih banyak.


    (Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Instagram; Getty Images; Dok. Bazaar US)


    Tags : lady gaga






- RELATED ARTICLE -