• Kaia Gerber Menghadiri Acara Omega Trésor di Berlin

    Culture / News


    Kaia Gerber Menghadiri Acara Omega Trésor di Berlin
    Kaia Gerber Menghadiri Acara Omega Trésor di Berlin

    Untuk perayaan menyambut jam tangan wanita Omega terbaru.


    Sebagai wajah dari Omega Trésor, Kaia Gerber mewakili generasi muda untuk memperkenalkan jam tangan klasik ke khalayak luas. Sejak dulu, Omega adalah sebuah brand yang konsisten memadukan tradisi watchmaking ala Swiss dengan teknologi modern.



    Untuk menyambut koleksi tahun ini, Omega merayakannya dengan flying dinner di Berlin. Acara ini dihadiri pula oleh presenter Viviane Geppert, model Toni Garrn, aktor Thore Schölermann, aktris Hannah Herzsprung, atlit renang Filippo Magnini, dan juga sejumlah influencer




    Khusus untuk acara ini, interior beton di Kraftwerk Berlin diubah menjadi ruang penuh cahaya, musik, dan sulap. Untuk menambah pengalaman seru makan malam, tamu disambut ke dalam ruang pameran lewat labirin. Beberapa ruangan mengantar tamu ke area “dongeng”, memberikan kesempatan foto dan pengalaman unik sekaligus menyenangkan. 




    Desain jam tangan Omega Trésor sendiri merupakan kombinasi kesan klasik dengan twist modern. Setiap model dibedakan berdasarkan karakter case yang ramping, berdiameter 39 mm atau 36 mm. Berlian mengitari bezel dan crown di semua lansiranntya. Omega juga menambahkan bunga di tiap crown, yang berasal dari lima logo Omega. Jam tangan Trésor dapat dikenali dengan mudah berkat penomoran Romawi yang mengitari dial. Di tiap model Tresor, Omega turut menyertakan caseback mengilap dengan desain “Her Time”.



    Di samping sembilan jam tangan Trésor koleksi utama, Omega akan turut merilis tiga jam tangan 36mm edisi khusus. Tersedia mulai Oktober, ketiga model tersebut antara lain model bold red Garnet, 18K Canopus gold, dan versi blue aventurine.


    Baca juga: Ide Terbaru Jam Tangan Wanita dari Bvlgari


    (Foto: Courtesy of Omega)

    -->






- RELATED ARTICLE -