• Kolaborasi Dua Desainer Fashion: Marc Jacobs & Anna Sui

    Fashion / News


    Kolaborasi Dua Desainer Fashion: Marc Jacobs & Anna Sui

    Apa jadinya bila kedua desainer ternama asal New York tersebut bekerja sama dan melahirkan sebuah koleksi eksklusif?


    Marc Jacobs dan Anna Sui merupakan nama-nama besar yang telah rutin mewarnai ajang New York Fashion Week setiap musimnya. Keduanya dikenal sebagai desainer hebat yang piawai menghadirkan koleksi busana dan aksesori wanita berdesain atraktif dan tentu saja sangat modis.

    Memasuki pertengahan tahun 2018, dua perancang fashion yang juga berteman dekat ini melansir sebuah koleksi kolaborasi bernama Marc Jacobs x Anna Sui. Koleksi kapsul ini terdiri atas 15 pilihan produk seperti tas selempang, tote bag, pouch, T-shirt, sweater, sneakers, dan gantungan kunci.


    Keseluruhan koleksi kolaborasi Marc Jacobs dan Anna Sui dihiasi dengan ilustrasi menggemaskan persembahan Will Broome--seniman di balik karikatur Miss and Mister Jacobs yang ikonis.

    Meskipun koleksi ini melibatkan dua desainer ternama sekaligus, namun harga yang ditawarkan boleh dibilang relatif terjangkau. Anda dapat membeli gantungan kunci seharga $65, T-shirt dan sweater berkisar antara $95 hingga $250, sepatu seharga $225, dan tas wanita seharga $395.


    Bagi Anda yang ingin segera mendapatkan koleksi terbatas tersebut, Anda bisa mengunjungi situs resmi Marc Jacobs di sini, atau datang langsung ke butik-butik Anna Sui terpilih di seluruh dunia maupun pusat perbelanjaan Isetan di Jepang. Kedua label sangat populer di Jepang, itulah mengapa mereka memprioritaskan peluncuran koleksi Marc Jacobs x Anna Sui di negeri sakura.

    Koleksi ini baru saja resmi dilansir pada tanggal 16 Mei 2018, jadi apabila Anda menyebut diri Anda penggemar berat Marc Jacobs dan Anna Sui, pastikan Anda tidak melewatkan koleksi menarik satu ini!


    Baca juga:

    Anna Sui Menjadi Mentor untuk Fashion Show Difabel

    Kolaborasi Marc Jacobs dan Para Seniman dengan Vans

    Pembukaan Butik Marc Jacobs di Indonesia


    (Foto: courtesy of Marc Jacobs)








- RELATED ARTICLE -