• Ide Berpakaian Untuk Liburan dari Tren Pre-Fall 2018

    Fashion / Tips


    Ide Berpakaian Untuk Liburan dari Tren Pre-Fall 2018

    Rayakan momen berpelesir Anda dengan penampilan yang menarik!


    Sudahkah Anda menyusun agenda untuk liburan mendatang? Yang terpenting, sudahkah Anda mempersiapkan busana yang tepat dan modis?  

    Jika belum, tak perlu khawatir, Bazaar mengetengahkan sejumlah panduan gaya berbusana yang terinspirasi dari tren Pre-Fall 2018. Simak berikut daftarnya: 


    1. Gaya Sang Pelaut


    Chanel

    Jika destinasi berlayar di Indonesia ataupun Eropa adalah bagian dari jadwal Anda, maka tampilan dari koleksi Chanel musim ini dapat menjadi referensinya. Manifestasi elemen nautical disuguhkan Karl Lagerfeld dalam material tweed unggulan serta ornamen prestisius. 


    2. Effortless Elegance


    Dior

    Missoni

    Look stylish without trying too hard! Anda hanya perlu menambah cape di atas padanan baju essensial, seperti terlihat dari Dior koleksi Pre-Fall ini. Untuk penampilan lebih berwarna, pilihlah luaran dengan bahan crochet lansiran Missoni. 


    3. Oversized Puffer Coat


    Valentino


    Louis Vuitton

    Siapa sangka windproof coat bisa sekeren ini? Valentino memadukannya dengan elemen ala seragam sekolah, seperti kaus kaki panjang dan sepatu formal, sedangkan untuk tampilan lebih berani nan menawan, conteklah gaya Louis Vuitton. Sang label suguhkan nuansa futuristik berkat warna silver yang digabungkan dengan dress maxi biru. 


    4. Miss Adventure


    Antonio Marras


    DSquared2


    Sacai

    Bagi Anda yang ingin berwisata alam di liburan kali ini, lihatlah padu-padan dari DSquared2, Sacai, dan Antonio Marras. Sungguh, tampilan penuh statement dengan teknik layering yang pas! Walaupun dalam nuansa gaya tomboy, namun sepatu heels atau boots berhak masih pantas diikutsertakan. 


    5. Cozy But Stylish


    Tory Burch

    Tory Burch membuktikkan bahwa Anda bisa mengenakan bulu ke pantai tanpa terlihat berlebihan! Padanan ini sangat nyaman dikenakan saat menyaksikan sunset pada musim dingin, seperti di Virginia Beach. 


    6. Clashing Prints


    Gucci

    Memang tidak banyak orang menyukai gaya eksentrik, namun tidak ada salahnya mencoba tampilan quirky khas Gucci ini saat mengunjungi destinasi yang eksotis, seperti Italy dan Barcelona. Perpaduan motif fauna dan palet eksentrik sanggup menyempurnakan suasana. 


    7. Robe Coats


    Givenchy

    Ini merupakan objek gaya yang wajib Anda miliki dan bawa saat berlibur. Selain nyaman dan fungsional, Givenchy memberi usulan lebih segar nan menyenangkan dengan nuansa color blocking


    8. Feeling Artistic


    Christopher Kane

    Ekshibisi seni kian menjamur, terutama di London, Paris dan New York, bagi Anda yang memiliki agenda untuk mengunjungi para museum atau kegiatan museum hopping, Christopher Kane memberi contoh gaya busana yang tepat. Penampilan eksklusif dengan warna netral, yakni hitam dan putih sanggup membawa gaya paripurna dalam atmosfer artistik. 


    (Foto: Courtesy of Antonio Marras, Balenciaga, Chanel, Christopher Kane, Dior, Givenchy, Gucci, Louis Vuitton, Missoni, Tory Burch, Sacai) 








- RELATED ARTICLE -