• 7 Lip Tint Paling Memikat Versi Bazaar

    Beauty / Tips


    7 Lip Tint Paling Memikat Versi Bazaar

    Lip Tint adalah opsi tepat untuk tampilan yang segar namun tetap natural.


    Natural namun tahan lama adalah deskripsi tepat untuk lip tint. Dengan pulasan lip tint, bibir akan berwarna cerah sepanjang hari, namun tidak terlihat terlalu polished. Produk ini tepat dipulaskan ketika Anda ingin tampilan yang lebih ringan, kasual atau bergaya K-Beauty. Berikut sederet lip tint favorit Bazaar.


    1. YSL Glossy Stain

    Berbeda dengan lip stain lain yang cenderung sheer dan matte, YSL Glossy Stain tampak berkilau namun memiliki pigmentasi yang sangat baik. Teksturnya sangat ringan, terasa mewah dan tidak membuat bibir kering.


    2. Etude House Dear Darling Water Gel Tint

    Lip tint asal Korea ini sangat populer karena tahan sepanjang hari dan deretan pilihan warnanya sangat cerah, mampu memberi semburat segar pada wajah Anda.


    3. Benefit Benetint

    Salah satu pelopor lip tint yang juga bisa diaplikasikan sebagai perona pipi. Teksturnya ringan seperti air dan mudah dibaurkan. Warna merahnya cocok untuk semua warna kulit.


    4. Tarte Lippie Lingerie

    Anda menyukai palet nude yang seksi? Produk ini bisa jadi opsi MLBB (My Lips But Better) yang sempurna karena memiliki 8 palet natural yang serupa dengan warna alami bibir Anda. Meluncur lembut di bibir layaknya lipstik, namun mampu bertahan sepanjang hari.


    5. Revlon Colorburst Balm Stain

    Kelihatannya mungkin seperti crayon balm biasa, namun lip tint yang melembapkan bibir ini memiliki staying power yang sangat memikat. Warnanya pun intens dan creamy sehingga membuat Anda seolah memakai lipstik. 


    6. Milk Makeup Oil Lip Stain

    Sebagian lip tint memang mampu membuat bibir terasa kering, namun Anda tak akan merasakannya jika membubuhkan produk satu ini. Kandungan blackcurrant dan minyak zaitunnya mampu menghidrasi dan menutrisi bibir seraya memberi warna yang cantik.


    7. Dior Addict Lacquer Plump

    Penuh kilau dan mampu membuat bibir tampak lebih bervolume seperti lip gloss, sekaligus mewarnai bibir lebih dari 8 jam seperti lip tint. Perpaduan atraktif ini juga dilengkapi dengan kemampuan melembapkan dan tekstur yang lightweight. Bibir Anda akan tampak sehat dan memukau, tetapi rasanya seolah tak mengenakan apapun!




    (Foto: Courtesy of YSL, Benefit, Revlon, Milk Makeup, Dior, Tarte, Etude House. Layout: Yellsa Indah).








- RELATED ARTICLE -