• Pengalaman Facial Spa di Kupu-Kupu Jimbaran Bali

    Beauty / News


    Pengalaman Facial Spa di Kupu-Kupu Jimbaran Bali

    Siapa bilang di Bali hanya cocok memanjakan tubuh saja? Area wajah pun perlu mendapat perhatian agar liburan Anda semakin maksimal.


    Ada kalanya Anda pun turut memanjakan paras wajah saat berlibur ke pulau Bali, dengan menambahkan menu facial spa saat sedang menjalani ritual pijat tubuh. Salah satu destinasi yang boleh dicoba adalah Kupu-Kupu Jimbaran yang masih menjadi satu grup dengan Kupu-Kupu Barong.

    Lokasi spa yang strategis di tepi pantai Jimbaran, membuat Anda dapat mengatur agenda liburan menjadi lebih mudah. Misalnya: Anda dapat mengunjungi spa pada siang menjelang sore (hindari spa langsung setelah makan siang), kemudian saat sunset Anda dapat mengunjungi beach club yang berada sepanjang pesisir pantai di Jimbaran.





    Nah, sekarang kita kembali ke topik spa yang dapat Anda coba di Kupu-Kupu Jimbaran. Spa ini sendiri secara official bekerja sama dengan produk kecantikan asal Provence, Prancis, yakni L'Occitane. Maka tak heran bila tajuk yang dibawakan oleh tempat tersebut adalah Bamboo Spa by L'Occitane.

    Untuk seri facial-nya, yang menjadi peran utama adalah seri Peony guna memberi kelembapan pada tubuh, kemudian lini Shea Butter yang mampu menutrisi serta melindungi kulit hingga ke lapisan epidermis, atau varian Imortelle sebagai produk anti-aging yang juga memberi efek lembut dan kencang.



    Baca juga: Rekomendasi Spa Terbaik di Bali




    Tak ketinggalan lini Cedrat juga hadir di tempat ini untuk memanjakan pelanggan pria. Jadi bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan bersama pasangan, dapat memasukkan kunjungan ini ke itinerary!

    Susan Lalamentik selaku Director of Spa dari Kupu-Kupu Barong menjelaskan bahwa, Bamboo Spa by L'Occitane mengusung teknik pijat wajah khusus yang mampu mengencangkan kulit sekaligus membuang racun (teknik drainase), sehingga membantu penyerapan pada setiap produk yang meresap ke kulit.


    Bicara tentang menu spa, Bazaar merekomendasikan dua jenis spa:



    1. Harmonie Divine Secret selama 90 menit

    Ritual facial yang dipadukan bersama pijat shiatsu guna mengatasi keriput, memberi rasa kencang, dan meningkatkan volume elastin serta kolagen pada kulit wajah. Hasilnya wajah terasa lebih kencang, elastik, dan tampak cerah.


    2. Immortelle Divine Secret selama 90 menit

    Perawatan facial yang disarankan bagi pemilik kulit kendur, khususnya pada area wajah dan leher. Lewat teknik pijat yang advanced disertai kandungan aktif dari minyak esens bunga Immortelle dan myrtle, maka manfaat yang terasa adalah kulit wajah menjadi lebih kencang dan perlahan kontur wajah jadi membaik.

    Pancaran wajah jadi lebih glowing dan hamparan kulit terasa halus.


    Kedua menu di atas bukan hanya dilakukan pada area wajah saja, namun ada beberapa tahapan yang akan dilakukan oleh para terapis. Pertama tentu diawali dengan analisa jenis kulit, lalu dilanjutkan dengan langkap pembersihan wajah, eksfoliasi, dan pemijatan.

    Sembari membiarkan efek produk bekerja, terapis biasanya akan menawarkan pemijatan pada tubuh. Lengkap bukan?


    (Foto: Courtesy of Kupu-Kupu Jimbaran)


     



    Tags : spa, facial spa






- RELATED ARTICLE -