• Lipstik Favorit Meghan Markle Terinspirasi Posh Spice

    Beauty / News


    Lipstik Favorit Meghan Markle Terinspirasi Posh Spice

    Meghan Markle dan Victoria Beckham menaruh hati pada hal yang sama: lipstik nude.


    Semakin dekat ke hari pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, semakin banyak wanita yang penasaran dengan ritual dan produk kecantikan sang calon keluarga kerajaan. Kecantikan Meghan memang sesuatu yang khas dan tak bisa dipungkiri. Ia selalu tampil memikat dalam setiap suasana dan segala acara. 

    Meghan menyukai riasan yang natural, ia tidak merasa perlu menutupi freckles yang ia miliki. Ciri khasnya adalah perpaduan smoky eyes dan lipstik berpalet nude. Seperti yang dilansir oleh People, ternyata lipstik nude favoritnya adalah Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick dalam warna Very Victoria. Charlotte Tilbury merupakan label kecantikan asal Inggris yang dimiliki oleh makeup artist tersohor dengan nama yang sama, Charlotte Tilbury. 


    Lipstik bernama Very Victoria itu memiliki warna rosy-nude yang sangat natural dan tekstur matte yang lembut, diciptakan Charlotte Tilbury karena terinspirasi oleh Victoria Beckham. Selama ini Vic memang terkenal dengan kegemarannya memakai lipstik nude. Vic yang sangat ikonis ini juga dikabarkan akan hadir di royal wedding bersama seluruh anggota Spice Girls.

    Apakah di momen berharganya nanti Meghan akan mengaplikasikan lipstik favoritnya tersebut atau dia malah mencoba tampilan yang lebih segar dan berani dengan nuansa makeup yang lebih cerah? Bazaar tidak sabar menanti tanggal 19 Mei!


    (Foto: Instagram @kensingtonroyal, Courtesy of Charlotte Tilbury)


    -->






- RELATED ARTICLE -