• Kris Jenner Merilis Produk Kylie Cosmetics Rancangannya

    People / News


    Kris Jenner Merilis Produk Kylie Cosmetics Rancangannya

    Ini bukan lelucon!


    Kami belum siap untuk berita ini, Kris Jenner baru saja membajak akun Instagram Kylie Cosmetics milik putrinya, Kylie Jenner, untuk mengumumkan brand kecantikannya sendiri yang bertajuk Kris Cosmetics.

    Seperti yang sudah Anda duga, hari itu jatuh pada Hari Ibu, yakni hari Minggu ini.



    Koleksi tersebut memiliki lima produk, satu di antaranya adalah set mini lip formulas yang disebut Momager (singkatan dari Mom Manager). Kris sendiri melakukan unboxing koleksinya di Instagram stories, lalu menyebut set tersebut “fabulous”.

    Pilihan warna lipstik velvet itu antara lain Too Blessed, Middle Finger, dan That’s Wild. Sedangkan opsi lipstik glossy adalah This is Everything, Driving Me Crazy, dan Really?. Lalu ada juga the Overwhelmed velvet dan Boss Matte. 



    Selagi unboxing, Kris menyatakan bahwa palet wajah (yang bertajuk You’re Doing Amazing Sweetie) adalah kemasan favoritnya. Terdapat ilustrasi wajahnya di bagian luar kotak, sedangkan palet itu sendiri memiliki koleksi kutipan meme-worthy yang ditulis di atas logo Kylie.

    Di dalamnya terdapat empat formula bubuk untuk mendapatkan glow yang sempurna. “I’m Lit,” ucap Kris sambil mencoba shade “Money Doesn’t Grow on Trees,” sebuah highlighter berwarna emas. Salah satu warna di dalam face palette dinamai “Your Sister’s Going To Jail".




    Koleksi ini juga memiliki palet eyeshadow. Di bagian dalam tutup palet ini tertulis “I Have One Word For Tonight: Vodka”, dan terdapat 12 macam eyeshadow bubuk dalam berbagai matte shade and sparkly neutral tones, ditambah matte berwarna hitam dan sparkly rose. Di bagian dalam packaging terdapat kotak-kotak hitam putih, yang Kris sebut “the best”.




    Ada juga dua produk bibir yang diberi nama Give Me a Kiss, satu lipstik creamy di dalam tabung dan satu lip gloss. Keduanya tersedia dalam tabung hitam dengan ilustrasi jari tengah berwarna silver




    Ini menandai pertama kalinya Momager merilis brand kecantikannya sendiri. Apalagi di sisi lain, anak perempuannya tidak asing dengan bisnis kecantikan. Anak sulungnya pernah meluncurkan produk kecantikan meski sekarang sudah tidak ada lagi, berjudul Khroma di tahun 2012, bersamaan dengan sunless tanners, dan juga produk kecantikan yang bernaung dibawah label Kardashian Beauty.

    Khloe, Kourtney, dan Kim pernah berkolaborasi dengan Kylie Cosmetics untuk dua koleksi lipstik yang sangat sukses. Tentu saja, Kim juga meluncurkan produk concealer, bronzer, dan highlight stick di bawah label Kim Kardashian West Beauty. Dan bahkan Kendall Jenner memiliki kontrak kecantikan yang sudah lama dengan Estée Lauder. 

    Kolaborasi ini diumumkan lewat PR stunt mengklaim bahwa akun Kylie Cosmetics telah diambil alih. Nama akun Instagram Kylie Cosmetics berubah menjadi Kris Cosmetics. Tertulis juga biografi baru yang berbunyi “ONLY FOR A LITTLE" yang berarti aksi ini tidak akan melewati Hari Ibu.

    Sebuah video diunggah di Instagram stories dan video itu menunjukkan Kris sedang berjalan perlahan keluar mobil hitam dengan plat “Fabulous”... because of course. Menunjukkan Kris sedang berjalan ke sebuah bangunan, mencoret nama Kylie di dinding, kemudian duduk di atas tahta emas dengan latar belakang kotak-kotak hitam putih.

    Kami akan memperbarui artikel ini ketika kami tahu lebih banyak.


    (Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman; Foto: Courtesy of @kriscosmetics, Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -