• Madonna Mengenakan Mahkota Karya Desainer Indonesia

    People / News


    Madonna Mengenakan Mahkota Karya Desainer Indonesia

    Satu lagi hal membanggakan bagi Rinaldy A. Yunardi, sebab sang diva dunia mengenakan rancangannya di acara Met Gala 2018.


    Dari banyaknya pemberitaan tentang acara Met Gala 2018 yang sedang berjalan di malam waktu Amerika, ini adalah kabar yang paling menyenangkan! Sebab, Madonna terlihat berjalan di atas karpet merah mengenakakan aksesori (mahkota dan kalung rosario) rancangan desainer Indonesa, Rinaldy A. Yunardi.



    Ya, semua orang tidak dapat menebak apa yang akan dikenakan oleh Queen of Pop tersebut. Madonna dibalut busana hitam dramatis berbentuk ball gown rancangan Jean Paul Gaultier, berpadu dengan bodysuit diikuti aksentuasi salib berbahan sheer di area dada, dan tentu saja black veil.



    Di atas veil-nya, barulah aksesori rancangan Yung-Yung (begitu Rinaldy A. Yunardi disapa), begitu memukau serta melengkapi tampilan sang diva dunia. Mahkotanya sendiri dirancang dengan banyak ornamen salib berwarna emas, sedangkan kalung rosario yang menggantung di area leher hingga dada bernuansa perak.

    Seperti yang sudah Anda ketahui, perhelatan Met Gala ini diselenggarakan di Museum MoMA (Metropolitan Museum of Art), New York, Amerika Serikat. Dan tahun ini tema Heavenly Bodies: Fashion and The Catholic Imagination menginspirasi sederet desainer papan atas untuk membuat rancangan terbaik mereka. Sebut saja, Dolce & Gabbana, Christopher Kane, Jeremy Scott, dan Jean Gaultier.

    Masih berkaitan dengan tema, Vatikan juga turut serta meramaikan ekshibisi dengan memberi pinjaman 40 benda antik religius dari tempat penyimpanan mereka, termasuk papal tiara (mahkota khas Paus) yang bertahtakan 18.000 berlian, dan pernah dipakai oleh Paus Benekditus ke-14 pada tahun 1600-an.

    (Foto: Courtesy of Instagram)
















- RELATED ARTICLE -