• Ide Gaya Trench Coat Terkini dari Burberry

    Fashion / News


    Ide Gaya Trench Coat Terkini dari Burberry

    Busana unggulan Burberry ini dapat Anda aplikasikan tanpa harus pergi berlibur ke negara musim dingin. Mau coba?


    Terinspirasi dari koleksi arsip, Burberry suguhkan kembali trench coat unggulannya dengan motif vintage check, namun kini dalam format lebih menyegarkan.

    Mengambil tajuk Heritage Trench Coat, potongannya dibuat di Castleford, Inggris, dalam tiga macam kontruksi dengan opsi warna modis, seperti classic honey, mid-grey, dan dark military khaki diikuti fitur weatherproof.  Imbuhan kancingnya juga dipulas dalam empat rona memesona, yakni hitam, cokelat tua, blonde, dan super blonde.

    Berkolaborasi dengan lima stylists, yaitu Jack Borkett, Anders Thomsen, Victoire Simonney, Ruben Moreira, dan Danny Reed, bersama fotografer Thurstan Reddin, Heritage Trench Coat ditampilkan dalam visual promosi yang impresif.

    Simak berikut padu padannya yang dapat menjadi inspirasi gaya Anda:

    1. The Chelsea


    Cutting silm-fit dari bahan cotton gabardine andalan Burberry kini tampil dengan aksen bahu ketat dan pinggang sempit. Tambahkan sabuk bermotif sebagai aksen penunjang gaya.


    2. The Kensington


    Trench coat satu ini dikreasikan dalam siluet klasik, proporsi modern dan fitur yang fungsional. Tidak hanya berguna sebagai outer, Anda juga dapat melapisinya dengan rompi denim!


    3. The Westminster


    Tipe busana ini cocok bagi Anda yang ingin tampil lebih rileks. Dengan menggunakan material tropical gabardine yang lembut dan beraksen flowy seperti yang ditunjukkan oleh penata gaya Anders Thomsen, "a balance between creativity and practicality."


    (Foto: Courtesy of Burberry)








- RELATED ARTICLE -