Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Busana Marsha Timothy di Cannes

Terbalut gaun-gaun rancangan para desainer Tanah Air, Marsha Timothy tak kalah mengagumkan saat momen Festival Film Cannes berlangsung.

Gaya Busana Marsha Timothy di Cannes

Satu lagi prestasi gemilang anak bangsa kembali ditorehkan di kancah internasional, kali ini hadir dari industri film.

Sebuah film panjang bertajuk Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak sukses menjadi satu-satunya film panjang dari kawasan Asia Tenggara yang diputar di Festival Film Cannes 2017.

Film yang menceritakan kehidupan seorang wanita berani di Sumba, Nusa Tenggara Timur ini menuai pujian ketika pertama kali ditayangkan di depan para penikmat dan kritikus film di Cannes.

Namun hal lain yang tak kalah mencuri perhatian saat festival film prestisius ini berlangsung adalah penampilan Marsha Timothy, aktris pemeran Marlina di film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak tersebut menghadiri momen red carpet bersama Mouly Surya dan lawan mainnya, Dea Panendra.

Seperti biasanya, ia tampil memukau dengan look glamor yang tak berlebih. Lewat akun instagram pribadinya, Marsha memilih gaun rancangan Sebastian Gunawan saat menghadiri pemutaran film Hikari karya Naomi Kawase.





Gaun panjang bernuansa pastel, kaya ornamen bunga, dedaunan juga feather dan aplikasi tumpuk di area lengan dipadu aksesori Tiffany & co serta clutch lansiran Rodo.

Di kesempatan lain, ia tampil dengan balutan gaun one-shoulder palet cokelat dengan bubuhan kristal yang juga karya Sebastian Gunawan.



Tak hanya memukau lewat dua nuansa glamor tersebut, Marsha turut membawa kain Indonesia saat momen istimewa ini berlangsung.

Opsi kasual ia tampilkan lewat busana rancangan desainer Lulu Lutfi Labibi yang khas dengan motif garis dari material kain lurik-nya saat sesi interview berlangsung di Cannes.




(Foto: courtesy of Marsha Timothy, Instagram @marshatimothy)