Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

TStore, Designer's Hub Baru di TS Suites Bali

Sebuah destinasi fashion yang layak dikunjungi saat Anda berpelesir ke Bali.

TStore, Designer's Hub Baru di TS Suites Bali

Bali Fashion Trend kembali digelar beberapa waktu lalu. Berfokus pada koleksi S/S 2018, penyelenggaraan yang diprakarsai oleh Indonesian Fashion Chamber tersebut turut dimeriahkan dengan peresmian butik TStore, selain parade fashion dari sejumlah desainer yang menjadi agenda utamanya.

TStore merupakan proyek perdana TownSquare Group dalam bidang fashion yang berkonsep designer's hub. Butik seluas 1600 meter persegi ini mengakomodir ratusan desainer Tanah Air maupun mancanegara, di antaranya Oka Diputra, Monica Weber, Raramac, Milo, Angeliqa Wu, Ali Charisma, dan lain sebagainya.


Tujuan dibukanya TStore tak hanya sebagai jawaban akan kebutuhan para penikmat fashion, namun juga menyediakan fasilitas bagi para desainer Tanah Air maupun internasional untuk mengembangkan jaringan bisnis mereka serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan kualitas yang setara yang dimiliki label-label tersebut.

Tidak hanya menyuguhkan deretan koleksi terbaik para desainer, TStore memberi pelayanan yang sedikit berbeda bagi para pengunjungnya, yaitu personal shopper dan personal styling.


Seperti halnya Bergdorf Goodman di New York maupun Galeries Lafayette di Paris, Anda tak perlu kesulitan dalam memilih item terbaik untuk padu-padan yang sempurna.


(Foto: dok. Bazaar)