• Gajah Duduk dan Itang Yunasz Mendunia Bersama

    Fashion / News


    Gajah Duduk dan Itang Yunasz Mendunia Bersama

    Kolaborasi terbaru lini klasik Gajah Duduk dengan Itang Yunasz


    Menyambut bulan Ramadhan, Gajah Duduk yang bernaung di bawah bendera PT. Pismatex menggandeng desainer busana muslim senior Indonesia, Itang Yunasz, untuk berkolaborasi dalam 2 koleksi busana ready-to-wear yang bertajuk Kabana by Itang Yunasz dan Gajah Duduk x Itang Yunasz.





    Penamaan Kabana terinspirasi dari seni merangkai bunga Jepang Ikebana yang dalam prosesnya mengutamakan harmoni dan balance.Koleksi yang berpalet warna pastel ini ditujukan untuk para wanita segala usia, dilengkapi motif print bunga dan dedaunan.

    Lini Kabana by Itang Yunasz menghadirkan koleksi blouse, tunik, kaftan, celana kulot, boxy jacket hingga scarf yang dapat dipadupadan. Tak hanya di Indonesia, koleksi ini dapat juga ditemukan di Kuala Lumpur, Malaysia.




    Sementara untuk lini Gajah Duduk x Itang Yunasz yang diperuntukkan bagi pria, sang desainer melakukan perjalanan untuk mengenal proses pembuatannya dari hulu sampai hilir.

    Meski Gajah Duduk yang populer sebagai produsen sarung ini pernah membuat kemeja pria sebelumnya, karya kolaborasi dengan Itang Yunasz menghasilkan produk istimewa, seperti kreasi kemeja koko yang terbuat dari bahan sarung, katun dan katun linen dengan aplikasi bordir yang berbeda.





    Harapan sang desainer dari kolaborasi ini adalah untuk tetap menggerakkan dunia fashion Indonesia, dan melahirkan label ready to wear yang ternama.



    (Foto: Courtesy of Gajah Duduk)









- RELATED ARTICLE -