Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

SK-II Terinspirasi dengan Perjuangan Para Wanita

Ketangguhan wanita dalam memperjuangkan cita-cita menginspirasi SK-II dalam desain botol SK-II Facial Treatment Essence edisi terbatas.

SK-II Terinspirasi dengan Perjuangan Para Wanita

Bazaar tidak pernah berhenti mengagumi pencapaian dan perjuangan kaum wanita dalam segala aspek kehidupannya. Baik dalam aspek keluarga, karier, pendidikan, atau hal lainnya. Kemudian, tidak dapat dipungkiri bahwa peran wanita masa kini dalam beragam aspek sama pentingnya dengan peran yang diemban oleh kaum pria.


Namun, pencapaian tersebut bukanlah hal yang mudah untuk diperoleh. Pada prosesnya, perjalanan kehidupan mereka tidak luput dari beragam masalah maupun rintangan, dan mereka harus siap bangkit untuk kembali berjuang demi menggapai harapan baru. Melihat perjuangan itu, SK-II terinspirasi untuk merilis desain terbaru bertajuk Sakura bagi produk andalannya yakni SK-II Facial Treatment Essence (FTE).


SK-II memilih Sakura karena bunga Indah khas Jepang tersebut merupakan tanda bagi munculnya musim baru, dan erat kaitannya dengan harapan yang baru di dalam kehidupan. Kemasan SK-II Facial Treatment Essense ini didominasi warna pink lembut yang terlihat cantik dan elegan.



Di tengah kesibukan dan aktivitasnya dalam memperjuangankan impian, para wanita seringkali mengabaikan perawatan kulit dengan alasan keterbatasan waktu. Padahal, sejatinya setiap wanita menginginkan tampilan kulit wajah yang sehat dan prima. Oleh karena itu, mengaplikasikan SK-II Facial Treatment Essence secara teratur merupakan langkah baru yang sangat tepat untuk memperoleh kulit sehat yang diimpikan.


SK-II Facial Treatment Essence memiliki 90% kandungan PiteraTM 90% yang dikombinasikan dengan beragam komponen alami berharga lainnya. Formula pada SK-II Facial Treatment Essence bersinergi untuk membantu merawat lima dimensi pada wajah yaitu tekstur, kecerahan kulit, kekencangan, kontrol terhadap bintik hitam, serta membantu mereduksi kerut pada wajah.

Melalui SK-II Facial Treatment Essence Sakura limited edition ini, SK-II ingin mengapresiasi para wanita di dunia bahwa semua wanita cantik tidak hanya dari parasnya namun juga dari karya dan setiap perjuangan yang dihadapinya. Dengan SK-II Facial Treatment Essence, inilah awal baru bagi Anda untuk mewujudkan impian dalam meraih kulit sehat sebening kristal.

(Dok. SK-II)