• Kartu Istimewa untuk Wanita Profesional

    Culture / News


    Kartu Istimewa untuk Wanita Profesional

    Tak perlu lagi bingung mencari cara memenuhi kebutuhan gaya hidup.


    Tahukah Anda jika sebelas persen dari total populasi Indonesia merupakan ibu bekerja? Wanita karier profesional ini selain berkontribusi bagi perekonomian keluarga, juga memiliki sumbangsih yang cukup banyak bagi perekonomian Indonesia berkat daya beli mereka. 

    Kebanyakan kebutuhan wanita karier profesional ini berada dalam kategori fashion, belanja kebutuhan rumah tangga, makanan, dan kesehatan. Sehingga pengeluaran mereka banyak didistribusikan pada retail fashion, department store, supermarket, beauty merchant, dan restoran. 

    Mengikuti perkembangan kebutuhan wanita karier profesional ini, PT. Bank UOB Indonesia hadir dengan opsi terbaik untuk para wanita memenuhi kebutuhan gaya hidupnya, dengan meluncurkan UOB Lady's Card. Kartu kredit yang dikhususkan untuk para wanita karier profesional guna memenuhi seluruh kebutuhan gaya hidupnya. 

    UOB Lady's Card sendiri pertama kali diluncurkan di Singapura pada 2010, lalu kemudian hadir di Indonesia. 


    Kini UOB Indonesia hadir memberikan banyak manfaat istimewa dalam Lady's Card terbaru ini. Seperti Lady's Reward yakni pemberian tiga poin reward untuk transaksi di fashion retail, department store, supermarket, dan e-commerce. 

    Lalu ada pula LuxePay, yang memberikan keringanan cicilan 0% untuk kategori fashion. Sementara Lady's Day merupakan penawaran yang diberikan khusus di hari Rabu untuk transaksi di kategori kesehatan dan kecantikan. 

    Tak cuma manfaat dalam kartu, UOB Lady's Card terbaru ini tampil dengan desain eksklusif motif mawar merah yang didesain oleh Vivienne Tam, seorang desainer kenamaan asal Guangzhou yang kini bermukim di New York. 


    (Foto: Dok. UOB Indonesia)








- RELATED ARTICLE -