• Kolaborasi Aquazzura dengan De Gournay

    Fashion / News


    Kolaborasi Aquazzura dengan De Gournay

    5 koleksi alas kaki serba pink dengan sentuhan tropis siap mendampingi langkah Anda.


    Tak hanya label fashion dengan label sejenis, sebuah kolaborasi pun dapat hadir lewat pertukaran ide brilian dari dua label yang berbeda basisnya.

    Seperti Aquazzura yang baru saja meluncurkan lima koleksi alas kaki hasil kolaborasi dengan perusahaan interior penghasil wallpaper, de Gournay.

    Untuk peralihan musim kali ini, label alas kaki asal Italia tersebut menampilkan nuansa feminin dan selebrasi motif botanical.

    Ide kolaborasi muncul secara tak sengaja ketika tim de Gournay melihat hasil foto hunian milik Edgardo Osori, co-founder Aquazzura yang ternyata menggunakan wallpaper dari perusahaan tersebut.



    Dari situlah tercetus ide untuk meluncurkan koleksi alas kaki dengan motif ikonis milik de Gournay, yaitu Amazonia yang berupa tropical chinoiserie dengan gubahan ilustrasi botanical abad ke-19 hasil karya pelukis Juan Gatti sebagaimana permintaan Edgardo.

    Sementara, warna pale pink diambil dari warna headquarter Aquazzura yang terletak di Florence, Italia.

    Maka Anda akan melihat lima alas kaki, di antaranya mules, pumps, slide, flat, dan loafer yang seluruhnya tampil memesona dalam palet merah muda.

    Aquazzura mempermanisnya dengan aplikasi embroidery berwujud burung toucan, kupu-kupu, kera yang sedang bergelayutan di antara dedaunan dan buah-buahan tropis.




    (Foto: courtesy of matchesfashion.com dan de Gournay)








- RELATED ARTICLE -