• Kampanye Fashion Pertama Halima Aden

    Fashion / News


    Kampanye Fashion Pertama Halima Aden

    Halima Aden baru saja mendapat pencapaian baru yaitu mendaratkan kampanye fashion pertamanya dengan label bernama The Modist


    Musim lalu, Halima Aden sukses mencetak sejarah sebagai satu-satunya model berhijab yang menandatangani kontrak dengan IMG dan berjalan di New York Fashion Week.

    Mengikuti kesuksesan debut panggung runway di presentasi Yeezy Season 5 yang dilakoninya, model berumur 19 tahun ini juga berjalan pada presentasi koleksi Alberta Ferretti dan Max Mara di Milan Fashion Week. Tak berhenti sampai disitu, Ia pun mendapatkan porsi halaman editorial sendiri di majalah CR Fashion Book dan edisi Mei dari Harper's Bazaar. 


    Melanjuti kesuksesan di bidang fashion, Halima pun mendaratkan foto kampanye pertamanya. Hal ini bagi banyak orang merupakan sebuah pencapaian besar di dunia fashion. Model yang tengah naik daun ini digaet oleh situs e-commerce, The Modist untuk menjadi wajah kampanye dari koleksi kaftan terbaru mereka.


    Tampil bersama Diana Silvers dan Cayley King, Halima mengenakan koleksi kaftan penuh ornamen yang menjadi bagian dari koleksi kapsul yang diproduksi secara terbatas untuk menyambut bulan Ramadhan. Dipadu-padan dengan rangkaian hijab bermaterial sutra yang dibalut oleh warna pastel, Halima terlihat memesona pada debut foto kampanye-nya. 


    Simak hasil foto kampanye The Modist yang dibintangi oleh Halima Aden:





    (Artikel ini disadur dari: Harper's Bazaar UK. Alih bahasa: Arinta Wirasto. Foto: Courtesy of The Modist)









- RELATED ARTICLE -