• Gaya Klasik Lady Gaga

    Fashion / News


    Gaya Klasik Lady Gaga

    Transformasi gaya sang diva di kampanye baru Tiffany & Co.




    Pada awal April lalu, label asal New York, Tiffany & Co. melansir koleksi Tiffany HardWear perdana di Super Bowl. Koleksi HardWear yang bersifat unisex diperuntukkan bagi pria maupun wanita, merupakan bentuk selebrasi bagi label yang memenuhi kebutuhan wanita selama 180 tahun terakhir.





    Untuk pertama kalinya, Tiffany & Co. menunjuk ikon penyanyi untuk membawakan kampanye dari lini terbarunya. Lady Gaga yang dikenal dengan gaya berbusana kontroversial, terpilih sebagai muse untuk membawakan spirit HardWare. Penyanyi asal New York ini tampil dalam visual klasik hitam putih, yang diabadikan oleh David Sims di bawah arahan kreatif Grace Coddington.





    Desain yang bold merupakan simbol dari kepribadian kota New York yang dinamis. Varian item seperti kalung, anting, cincin, gelang, dan pendant, seluruhnya diberi lapisan emas 18 karat. Sebagai opsi, rangkaian koleksi tersedia pula dalam varian warna perak dan rose gold.



    Ciri khas utamanya adalah jalinan rantai dan bandul bola yang diambil dari inspirasi archive tahun 1971. Desain rantai dan aksen bola bulat melambangkan energi dinamis dari kota New York yang tak kenal lelah.


    (Foto: courtesy of Tiffany & Co.)










- RELATED ARTICLE -