• Paul Surridge, Direktur Kreatif Baru Roberto Cavalli

    Fashion / News


    Paul Surridge, Direktur Kreatif Baru Roberto Cavalli

    Dan September mendatang menjadi momen perdana dari presentasi Paul Surridge.


    Roberto Cavalli akhirnya menemukan pengganti Peter Dundas untuk menduduki kursi kepemimpinan sebagai direktur kreatif.

    Sejak keluarnya Peter dari rumah mode Italia tersebut pada Oktober lalu, belum tercuat kabar mengenai penggantinya hingga Gian Giacomo Ferraris, CEO Roberto Cavalli menyatakan kabar gembira akan terpilihnya Paul Surridge beberapa jam yang lalu secara resmi.

    Bukan hal mudah menentukan siapa yang layak menggantikan posisi prestisius tersebut. Sejumlah nama pun menjadi kandidat mumpuni untuk menggantikan Peter Dundas.

    Bagi Gian Giacomo Ferraris, ada sisi berbeda dari Paul, khususnya sepak terjang dan kemampuan distingtif sebagaimana yang ia cari.

    Paul bukanlah nama baru di arena fashion dunia. Kiprahnya sudah terbukti di berbagai label fashion ternama di London, Milan, maupun New York.

    Sebelum bergabung dengan Roberto Cavalli, lulusan Central Saint Martins ini sempat berkiprah sebagai Direktur Kreatif Z Zegna di tahun 2011 hingga 2014, serta bekerja di Acne Studios, Burberry, Jil Sander juga Calvin Klein di tahun '90-an silam.

    Koleksi debut Paul Surridge bagi Roberto Cavalli akan dipresentasikan pada September mendatang di Milan Fashion Week untuk musim semi 2018.


    (Foto: courtesy of instagram @roberto_cavalli)









- RELATED ARTICLE -