• Tropical Spa di Pulau Bali

    Beauty / Tips


    Tropical Spa di Pulau Bali

    Menu spa di bawah ini akan melengkapi ritual pelesir Anda di Bali menjadi lebih sempurna.


    Jika sudah familiar dengan Martha Tilaar Day & Spa terdekat di kota Anda, tentu sudah tidak asing dengan servis perawatan tubuh khas Indonesia yang mereka tawarkan. Namun, apakah Anda sudah pernah mencoba butik spa milik Martha Tilaar yang ada di Pulau Bali?

    Tepatnya di area Seminyak, konsep yang ditawarkan oleh butik spa bertajuk Eastern Garden Matha Tilaar Spa tersebut sangat berbeda dari cabang pada umumnya. Hal itu Bazaar rasakan ketika secara langsung berkunjung ke sana.

    Begitu masuk ke dalamnya, Anda seolah disambut dengan atmosfer bernapas tropis dikarenakan desain ruangan khas Maroko yang dibuat semi outdoor diikuti beragam tanaman.




    Baca juga: Rekomendasi Spa Terbaik di Bali


    Sedangkan perbedaan lainnya adalah kesedian menu spa dan fasilitas yang lebih spesial, misalnya ada paket Water Palace Sanctuary dan Ocean Serenity Dream.

    Salah satu menu spa andalan yang perlu Anda coba adalah perawatan Bali Coconut Treatment. Servis ini menawarkan rasa rileks untuk melepas otot tegang semasa berlibur di Bali.

    Ritualnya sendiri diawali dengan membersihkan telapak kaki, kemudian setelah itu dilakukan pemijatan tubuh menggunakan minyak kelapa yang memberi benefit seperti melembapkan kulit kering, mengobati infeksi kulit, mencegah penuaan serta memberi efek kencang.

    Setelah ritual selesai, Anda jangan pulang dulu. Karena Anda dapat merasakan pengalaman berendam di kolam Hydro – Bio Energized Water (masih didampingi oleh sang terapis), sebagai salah satu signature treatment di tempat itu.


    Kolam yang cukup besar ini terletak di area tengah butik, dan khasiatnya adalah memberi terapi berjenis Aquatonic, yakni memiliki tekanan air dengan frekuensi resonansi untuk mengantarkan energi positif pada tubuh Anda.

    Selain itu, terapi di dalam kolam ini juga mampu menurunkan kadar keasaman di dalam tubuh, merilis otot tegang, melancarkan sirkulasi darah, dan melembutkan kulit.


    Sesudah membilas diri dan keluar dari butik ini, akan ada perasaan nyaman serta rileks seolah tubuh Anda kembali performa untuk kembali ke aktivitas selanjutnya.


    (Foto: Courtesy of Eastern Garden Martha Tilaar Spa)









- RELATED ARTICLE -