Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Musim Panas Vicky Svpit

Terinspirasi dari keindahan kawasan tropis, inilah interpretasi Vicky Supit akan musim panas lewat rangkaian koleksi terbarunya.

Koleksi Musim Panas Vicky Svpit

Memasuki musim panas, tentu sejumlah label fashion berlomba mengemas koleksi bernuansa tropis-nya dalam berbagai wujud yang ringan dan menyenangkan, begitu pula Vicky Supit dengan label pribadinya Vicky Svpit.

Terinspirasi dari kawasan tropis yang eksotis, Vicky hadirkan rangkaian koleksi terbaru dengan ragam material, warna hingga aplikasi embroidery.

Tampak deretan gaun midi, kimono serta flare pants berpalet pastel cerah sebagai ungkapan yang klop akan suasana di musim panas kali ini, selain warna-warna klasik, seperti hitam juga putih yang sudah menjadi signature Vicky Svpit di setiap musimnya.




Ia pun mengemas koleksi tersebut dengan detail seru, yaitu embroidery berwujud serangga, baik capung maupun lebah serta dedaunan yang menghidupkan spirit berlibur.

Pilihan favorit Bazaar jatuh pada pantsuit warna magenta bermotif garis dengan detail Heliconia atau tanaman pisang Bali selain aksentuasi tenun di beberapa busana.




(Foto: courtesy of Vicky Svpit)