• Buku Rekam Jejak 150 Tahun Harper's Bazaar

    Fashion / News


    Buku Rekam Jejak 150 Tahun Harper's Bazaar

    Sebagai rangkaian perayaan 150 tahun eksistensi majalah Harper's Bazaar, sebuah buku berjudul Harper’s Bazaar: 150 Years pun diluncurkan.


    Tahun 2017 menjadi tahun yang begitu spesial bagi majalah Harper's Bazaar secara global. Tahun ini menandakan eksistensi majalah fashion pertama di Amerika ini selama 150 tahun (and counting...). Sejak awal tahun, berbagai perayaan spesial telah digelar oleh Harper's Bazaar Amerika. 

    Seperti merilis daftar 150 wanita paling fashionable di dunia di awal tahun ini, yang dirayakan bertepatan dengan momen penghargaan film SAG Awards. Kemudian dilanjutkan dengan hadirnya sejumlah cover spesial yang didesain vintage dan merupakan edisi kolektor. 







    Pada pertengahan bulan April lalu, Harper's Bazaar bersama Tiffany & Co. memproyeksikan sejumlah foto-foto ikonis majalah ini di fasad gedung Empire State Building di New York. Dan di saat yang bersamaan, sebuah buku bertajuk Harper's Bazaar: 150 Years Greatest Moments turut dirilis.



    Buku setebal 400 halaman ini disusun oleh Glenda Bailey, editor in chief Harper's Bazaar Amerika sejak tahun 2001. Buku ini berisikan 150 fotografi dan cover majalah, serta 50 teks yang berupa artikel, puisi, dan karya fiksi.




    Semuanya disusun secara kronologis, berdasarkan waktu publikasinya di majalah. Koleksi arsip ini sekaligus menunjukkan kreativitas dan sisi artistik Harper's Bazaar yang lebih dari sekadar sebuah majalah fashion, tapi merupakan sebuah panutan gaya hidup. 



    Buku ini dapat dibeli secara online baik dalam versi hardcover maupun digital, di Abrams Books, Amazon, dan Barnes & Noble


    (Foto: Dok. Abrams Books)










- RELATED ARTICLE -