• Mexico Dalam Tas Terbaru Keluaran Braun Büffel

    Fashion / News


    Mexico Dalam Tas Terbaru Keluaran Braun Büffel

    Persembahan aksesori musim semi dari Braun Büffel sebagai pelengkap aktivitas


    Frida Kahlo, Dia de los Muertos, tapas, dan topi sombrero hanyalah segelintir hal yang terbesit di benak publik ketika ditanya tentang Mexico. Ya, Keberagaman kultur yang ditawarkan oleh negara berbahasa Spanyol ini memang selalu menarik untuk dijadikan inspirasi.

    Begitu pula kali ini ketika Braun Büffel memilih untuk menjadikan Mexico sebagai inspirasi utama dari koleksi tas wanita untuk musim SS17 mereka.


    Lini teranyar yang dilansir label yang didirikan oleh Johann Braun ini terdiri dari sejumlah tas dengan beragam opsi warna dan model.

    Deretan tas tersebut pun turut mengusung nama yang sarat akan budaya Mexico seperti Chiapas, Frida, dan Oaxaca.


    Chiapas hadir dengan model drawstring dan palet vibran di atas material grain yang sesuai untuk berbagai umur berkat desain klasik yang dimiliki.

    Tas ini turut dipercantik dengan aksentuasi aksesoris dan hardware khas Braun Büffel.

    Sebagai opsi lain, Frida menawarkan sesuatu yang fungsional tanpa mengurangi elegansi sang pemakai dalam wujud tas jinjing.

    Tas ini tersedia dalam 3 pilihan warna dan dilengkapi oleh chain sebagai pelengkap desain tas. 

    Hadir sebagai produk pamungkas, Oaxaca dilengkapi dengan pouch kecil yang berfungsi sebagai kompartemen di bagian dalam tas.

    Coklat butterscotch, kuning topaz dan hitam dihadirkan sebagai opsi lebih netral bagi para pencinta label asal Jerman ini. 



    (Foto: Dok. Braun Buffel)








- RELATED ARTICLE -