• Samsung Galaxy S8 Siap Hadir di Indonesia

    Culture / News


    Samsung Galaxy S8 Siap Hadir di Indonesia

    Penantian panjang para penggemar smartphone asal Korea Selatan ini akhirnya usai juga.


    Mengikuti euforia kehadiran Samsung Galaxy S8 dan S8+ di berbagai belahan dunia, kini masyarakat Indonesia bisa segera mendapatkan ponsel pintar keluaran produksi Korea Selatan tersebut. 

    Pasalnya mulai tanggal 5-7 Mei mendatang Samsung Galaxy S8 dan S8+ secara resmi akan masuk ke pasar Indonesia, dan siap memimpin pasar smartphone di Tanah Air. Tentunya klaim hadir dengan dasar semua inovasi yang telah dibekalkan kepada Samsung Galaxy S8 dan S8+. 

    Konferensi pers resmi mengenai peluncuran smartphone Samsung tersebut berlangsung di Raffles Hotel pada Selasa (02/05). Dalam acara tersebut, beberapa petinggi Samsung Electronic Indonesia memaparkan kelebihan dari ponsel pintar tersebut. 

    Turut hadir pula Dian Sastrowardoyo sebagai brand ambassador Samsung Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Dian Sastrowardoyo berbagi pengalamannya menggunakan Samsung S8. Baginya performa kamera Samsung yang kini telah dilengkapi dengan sticker dan filter menambah keasyikan penggunanya untuk mengabadikan momen istimewa dan selfie. Teknologi HDR serta kualitas kamera yang lebih baik dibanding pendahulunya juga menjadi sorotan dalam produk baru ini. 

    Selain Dian Sastrowardoyo, rekan sesama aktor, Hamish Daud juga tampil melakukan live streaming video dengan menggunakan Gear 360 terbaru. Kini Samsung S8 bisa melakukan live streaming video 360 derajat dengan menggunakan Gear 360 terbaru. Tentunya konektivitas ini cocok sekali mengingat perilaku pengguna media sosial yang sangat dimudahkan dengan berbagai platform live streaming. 

    Beberapa hal istimewa lain seputar Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang diungkapkan dalam momen konferensi pers tersebut antara lain; setiap unit smartphone Samsung terbaru ini akan dilengkapi dengan earphone AKG Harman yang memiliki performa luar biasa, keberadaan Samsung Dex yang akan memudahkan konektivitas gawai Anda dengan dekstop, desain baru untuk ikon aplikasi dalam smartphone serta keberadaan Bixby, artificial intelligence yang bisa mempelajari kebiasaan dan ritme aktivitas pengguna jika sering digunakan. 

    Baca juga: 8 Hal yang Perlu Diketahui Soal Samsung Galaxy S8


    (Foto: Courtesy of Samsung)








- RELATED ARTICLE -