• Show Couture Pertama Tex Saverio

    Runway / Runway


    Show Couture Pertama Tex Saverio

    Setelah melansir koleksi terakhir di tahun 2013 lalu, kini Tex Saverio kembali dengan koleksi adibusana yang penuh intrik.


    Tex Saverio yang mengawali debutnya melalui berbagai pergelaran busana kolektif di dalam maupun luar negeri, sukses memukau penikmat mode Tanah Air melalui pergelaran tunggal pertamanya di Indonesia hari Rabu tgl 25 Mei Malam. Bertempat di Raffles Hotel Jakarta, show bertajuk Absolutex merupakan bentuk selebrasi atas kolaborasi dua elemen yang bersinergi yaitu lifestyle dan fashion. Pasalnya, Tex Saverio yang merupakan salah satu anggota dari Asian Couture Federation, mendapat dukungan penuh dari Absolut Elyx, sebagai salah satu label premium yang dianggap mewakili elemen lifestyle kota metropolitan.

    Persiapan koleksi yang memakan waktu dua tahun lamanya, kemudian terbagi dalam tiga sekuens besar menyesuaikan dengan tema Purity, Passion, dan Evolution. Material transparan dengan dominasi detail dan warna serba putih mewakili kesan innocent dan murni. Sedangkan barisan gaun hitam dengan siluet korset yang memeluk tubuh tampil dramatis dengan latar belakang grafis kobaran api untuk menghadirkan kesan Passion. Gaun panjang dengan detail keemasan yang merupakan refleksi dari kata Evolution, menutup pergelaran akbar yang kian menuai pujian.

    Sebagai desainer muda berbakat yang karyanya sudah melejit sejak lima tahun lalu, Tex Saverio sekali lagi menunjukan kemampuannya dalam kreativitas desain yang berkarakter dengan mengedepankan teknik pengerjaan tangan.  

     

    (Veronica Arviana, Foto: Saeffie Adjie Badas)









- RELATED ARTICLE -