• 4 Aplikasi Smartphone untuk Mengatasi Insomnia

    Beauty / News


    4 Aplikasi Smartphone untuk Mengatasi Insomnia

    Susah tidur saat malam? Unduh beberapa aplikasi berikut agar Anda dapat terlelap dengan mudah tanpa harus bersusah payah.


    Susah tidur saat malam? Unduh beberapa aplikasi berikut agar Anda dapat terlelap dengan mudah tanpa harus bersusah payah.

    1. SleepBot

    Aplikasi satu ini tak hanya memberikan gambaran akan pola tidur secara umum, namun juga mampu menghitung kurangnya jam tidur seseorang per harinya agar Anda punya alasan untuk tidur lebih awal keesokan harinya.

    2. Nature Sounds Relax and Sleep

    Pilih satu dari 13 suara alam yang memicu relaksasi sehingga timbul rasa kantuk, seperti contohnya debur ombak. Masing-masing musiknya disertai dengan gambar panorama yang menenangkan dan dijamin tak akan membuat Anda terjaga. Aplikasi ini dikhususkan untuk sistem operasi Android. Jika Anda termasuk pengguna iOS, banyak tersedia aplikasi sejenisnya.

    3. Yoga for Insomnia

    Pose yoga yang diinstruksikan oleh program ini begitu mudah untuk dipraktikkan dan pastinya membantu Anda untuk tidur dengan lebih baik lagi.

    4. Sleep Better

    Kualitas tidur secara umum ditentukan dari berbagai kegiatan yang dilakukan saat siangnya, rutinitas olahraga, konsumsi kafein, tingkat stres, dan lain sebagainya. Tugas aplikasi ini adalah memperbaiki kualitas tidur Anda melalui proses analisa dari faktor-faktor tersebut.

     

    (Melur Pinilih. Foto: Iko/Shutterstock/Click Photos)







- RELATED ARTICLE -